in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Temani Manggung Sejak Kecil, Lesti Akui Kehadiran Sang Ayah Punya Pengaruh Besar pada Penampilannya

Selasa, 02 Maret 2021 12:03

Lesti Kejora (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Lesti Kejora kini jadi salah satu penyanyi dangdut yang populer dan digandrungi banyak orang. Kesuksesannya kini pun tak lepas dari peran orang-orang di sekitarnya termasuk orang tua.

Apalagi selama ini Lesti mengaku kalau sang ayah selalu menemaninya manggung. Kehadiran ayahnya pun membawa pengaruh besar pada penampilannya di panggung.

"Iya (berpengaruh) sekali. Karena emang kan dari kecil biasa ditemenin sama bapak terus. Jadi kalo nggak ditemenin kayak (nggak enak)," ujar Lesti seperti dilansir dari Vidio.com.

1. Sering Minta Pendapat

Lesti merasa harus ditemani sang ayah karena ia masih sering meminta pendapat soal penampilannya. Namun jika jadwal yang ia jalani sudah biasa dilakukan, Lesti tak terlalu keberatan jika ayahnya tak ikut.

"Kecuali kalo dedek yang syutingnya stripping, dedek ada program apa yang syutingnya tiap hari terus kondisinya dedek udah tahu tempatnya itu masih lumayan nggak papa (nggak ditemenin). Tapi kalo kayak konser-konser nyanyi itu harus karena dedek sampe sekarang juga masih suka sharing sama bapak (soal penampilan)," terang kekasih Rizky Billar itu.

2. Manggung Paling Berkesan

Sudah bertahun-tahun tampil di atas panggung, Lesti menyebut kalau ada satu pengalaman yang begitu berkesan buatnya. Yaitu saat dirinya tampil di Banten.

"Ada pengalaman yang buat dedek itu kayaknya nggak akan bisa dilupain waktu dedek nyanyi di Banten. Ketika dedek memutuskan pada waktu itu untuk memakai hijab," tegasnya.

Buat KLovers yang masih penasaran dengan keseharian Lesti Kejora, pantengin terus Kapanlagi.com untuk dapetin kabar terbaru seputar Lesti. Kamu juga bisa nonton POLES (Kepoin Lesti) di Vidio.com setiap hari Senin dan Kamis lho. Jangan sampai kelewatan ya.


REKOMENDASI
TRENDING