in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Diboikot di TV, Saipul Jamil Kejar Setoran Pasca Keluar Penjara

Rabu, 15 September 2021 23:01

Saipul Jamil - Credit: © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bebasnya Saipul Jamil setelah menjalani masa tahanan selama lebih dari lima tahun memang banyak menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat luas. Pastinya karena hal ini juga, memberikan dampak yang beragam untuk rentetan kegiatan dan pekerjaan dari mantan suami Dewi Perssik ini.

Awalnya, Saipul Jamil sudah dijadwalkan akan syuting diberbagai program tv setelah kebebasannya, namun karena banyaknya aksi boikot Ipul untuk tambil di layar kaca, semua masih terhambat. Akan tetapi, bagi Saipul Jamil hal tersebut tak jadi penghalang baginya untuk tetap produktif memulai karirnya lagi.

Saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, (15/9) Rabu sore, Saipul Jamil mengaku kini ia sedang mengejar setoran karena selama mendekam dibalik jeruji besi ia sama sekali tak ada pemasukan. Namun lelaki berusia 41 tahun ini tetap sabar, karena menurutnya semua yang ia alami adalah bentuk ujian dari sang Pencipta.

Untuk saat ini Saipul Jamil selalu berdoa untuk kemudahan jalannya dalam merintis karirnya. Saipul Jamil pun berharap ia bisa mendapat berbagai dukungan sebagai motivasinya untuk semangat memulai kembali.

"Betul itu sebenarnya memang kejar setoran, biasanya kerja dapat rejeki, jadi ya selama itu memang wah benar-benar kalau menurut saya itu ujian," ungkap Saipul Jamil.

1. Tak Ingin Kecewakan Klien

Saipul Jamil - Credit: © KapanLagi.com

Selain itu, Saipul Jamil pun juga tak mau mengecewakan kliennya dalam urusan pekerjaan. Pedangdut yang akrab disapa bang Ipul ini selalu berharap setelah apa yang terjadi padanya dapat membuatnya berbenah diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya nggak mau mengecewakan klien saya. Insya Allah jadi manusia yang lebih baik. Mungkin ada kata-kata saya yang menyakitkan hati dan ada orang yang di kecewakan ya kita manusia saya minta maaf karena saya hanya mahkluk yang lemah," ujarnya.

 

 

 

2. Ingin Kebahagiaan

Saipul Jamil - Credit: © KapanLagi.com

Sementara itu, hanya satu hal yang diinginkan oleh Saipul Jamil, yakni kebahagiaan. Oleh karena itu, ketika ditanya soal rencana ke depan, Saipul Jamil pun memilih untuk merahasiakannya.

"Saya berharap saya menemukan kebahagiaan selalu pelajaran banyak, pokoknya saya ingin mendapatkan bahagia. Rahasia, kita manusia cuma punya planning, Allah yang menentukan banyak pekerjaan yang ingin saya garap cuma saya nggak bisa cerita, yang jelas saya butuh dukungan supaya pekerjaan ini bisa berjalan dan bermanfaat," pungkasnya.

 

 

 

(kpl/irf/ums)


REKOMENDASI
TRENDING