in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Thomas Djorghi Sempat Sedih Saat Cut Tary Nikah, Kenapa?

Kamis, 13 Juni 2019 20:30 Penulis: Rahmi Safitri

Cut Tary dan Thomas Djorghi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pedangdut dan aktor Thomas Djorghi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Di usia setengah abad itu, Thomas masih terlihat awet muda dan masih sendiri. Nggak heran kalau pertanyaan soal jodoh, sering sekali diberikan kepadanya.

Mencapai usia 50 tahun, banyak hal yang membuatnya bersyukur. Lalu apa sih harapan Thomas sekarang yang belum tercapai?

"Sebenarnya sih udah dicapai. Karir udah 34 tahun berkarya. Puas sih puas tapi nggak banget. Kan kita nggak boleh puas apapun yang kita kerjakan yang belum tercapai apa ya? Di usia 50 tahun, apa sih kalau bukan kesehatan? Sehat terus itu penting banget deh, kita punya uang banyak tapi kalau nggak sehat itu percuma. Sehat dan diberi kenyamanan dalam hidup" kata Thomas.

 

 

1. Soal Kehadiran Cut Tary

Di perayaan ulang tahunnya yang ke-50, ada tamu spesial yang datang yaitu Cut Tary. Thomas dan wanita yang biasa disapa Tary itu memang bersahabat sejak lama. Kehadiran Tary semakin spesial karena mereka sudah lama nggak ketemu.

"Nah itu anak nggak pernah muncul. Sudah lama banget nggak ketemu dia tuh, ada beberapa bulan nggak ketemu. Biasanya tiap hari ketemu, kalau nggak kadang-kadang seminggu dua atau tiga kali. Tiba-tiba hilang gitu, ke mana ini anak? Kalau ketemu ya pasti ngobrol, curhat. Ya bagaimana sih sahabat ketemu, pasti ngomongin macam-macam yah," kata Thomas.

2. Sempat Sedih Cut Tary Nikah

Sudah bersahabat sejak lama, Thomas mengenang saat-saat sang sahabat menikah. Ternyata kala itu, ia sempat merasa sedikit sedih ditinggal Cut Tary menikah. Kenapa?

"Kalau zaman dia nikah sama suami pertamanya itu agak kaget lah. Kaget maksudnya, 'Yah sahabat gue nikah nih', pasti kan gue nggak jalan bareng lagi seperti biasa karena sudah ada suami. Tapi mau gimana juga orang mau nikah masa saya paksa jangan nikah?" ujarnya.

3. Dijodohin Tary

Melihat Thomas Djorghi belum menikah di usia 50, Tary ternyata sering mengenalkan sahabatnya itu dengan wanita. Tapi sayangnya belum ada cocok. Hal itu diakui sendiri oleh Thomas.

"Saya tuh kalau melihat terlalu tinggi, wow gitu, terlalu wow. Jadi kayak...aduh gimana ya? Bingung sendiri kayaknya walaupun saya berusaha untuk ngalir gitu. Kalau terlalu gimana-gimana saya tuh nggak suka. Saya maunya yang biasa-biasa aja, yang nyantai gitu, nggak ribet. Yang kayak belanja ke mall atau apa, waduh itu nggak masuk. Walaupun saya suka belanja, ke mall, ke luar negeri, tapi saya mencari pasangan yang nggak begitu. Kalau sama begitu ya saya yang mundur," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING