in partnership with Indosiar
 

Top 3 D'Academy 5: Afan Jadi Juara 3, Sridevi & Eby Melaju ke Babak Grand Final

Kamis, 01 Desember 2022 07:02
Top 3 D'Academy 5: Afan Jadi Juara 3, Sridevi & Eby Melaju ke Babak Grand Final Top 3 D'Academy 5 - Credit: instagram.com/da5_ebyrizta14/da5_afan/da5_sridevi03

Kapanlagi.com - Babak Top 3 D'Academy 5 telah berlangsung pada pada 29-30 November 2022. Hasilnya, Afan (Jakarta Barat) harus tersenggol karena memperoleh presentase akhir terendah. Meski tersenggol, Afan berhak atas status Juara 3 D'Academy 5.

Sridevi (Prabumulih) lagi-lagi memperoleh presentase akhir tertinggi, diikuti Eby (Bima). Sridevi dan Eby akan bersaing menjadi juara di babak Grand Final mendatang.

Sejatinya, penampilan ketiga akademia pada babak Top 3 sangatlah memuaskan netizen dan dewan juri. Semua akademia tampil all out untuk memperebutkan dua tiket menuju babak grand final.

Pada malam itu, Afan harus merelakan langkahnya terhenti. Meski gagal melaju ke grand final, putra pedangdut Aan KDI itu diprediksi akan jadi salah satu bintang dangdut masa depan. Sementara itu, Sridevi dan Eby yang dari awal kompetisi jadi unggulan juara akan bersaing memperebutkan gelar juara.

(kpl/ums)

REKOMENDASI
TRENDING