in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penuh Penjiwaan, Momen Sridevi Duet Bareng Dul Jaelani di Top 8 D'Academy - Dapat 4 SO Juri

Selasa, 22 November 2022 08:35

instagram.com/da5_sridevi03/duljaelani

Kapanlagi.com - Sridevi, gadis cantik asal Prabumulih kembali menunjukkan aksinya di lanjutan D'Academy 5 babak Top 8. Sridevi berkesempatan untuk berduet bareng salah satu musisi berbakat Tanah Air, Dul Jaelani. Malam itu, duet mereka tuai berbagai respon positif dari netizen hingga dewan juri. Seperti apa sih potretnya?

1. Pada babak Top 8, semua akademia ditantang untuk berduet dengan sejumlah musisi top Tanah Air. Sridevi mendapat challenge untuk duet bareng Dul Jaelani.

2. Kesempatan itu tak disia-siakan Sridevi untuk menunjukkan pesonanya. Gadis 14 tahun ini disebut tampil begitu menjiwai lagu berjudul 'Ku Tak Mengukur Dalam'

3. Penjiwaan Sridevi ditambah dentingan piano Dul Jaelani membuat para penonton dan para juri terhipnotis oleh kolaborasi tersebut.

4. Melalui caption unggahannya, Sridevi menuliskan bahwa ia tak menyangka bisa duet bareng Dul Jaelani. Ia berterima kasih kepada putra bungsu Maia Estianty tersebut.

5. Ternyata, Dul Jaelani membalas unggahan Sridevi bahwa dirinya juga berterima kasih atas kolaborasinya pada malam itu.

6. Dari semua juri, hanya Dewi Perssik yang tak memberikan standing ovation atau SO atas penampilan Sridevi. Meski begitu, Depe juga memberikan masukan terkait apa yang masih bisa diperbaiki.

7. Sridevi digadang-gadang jadi calon kuat juara D'Academy 5. Punya suara merdu, penjiwaan yang baik di setiap lagu, serta paras cantik menawan disebut jadi modal kuat untuk menapaki tangga juara.

(kpl/ums)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING