in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tumbuh Besar di Turki, Ini 9 Potret Cantiknya Elif Kayla Perk Anak Siti KDI yang Kini Berusia 7 Tahun

Senin, 07 September 2020 13:22

Siti KDI dan anak (credit: Instagram.com/siti_perk/)

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan pria asal Turki, penyanyi dangdut Siti Rahmawati atau terkenal dengan nama Siti KDI memang jarang muncul di layar kaca. Meski begitu Siti KDI, cukup aktif menggunakan akun sosial media serta membagikan kegiatannya baik bersama keluarga ataupun aktivitas menyanyi. Putri semata wayangnya bahkan sudah menginjak usia 7 tahun.

Sukses mengawali karir sejak ikut dalam ajang Kontes Dangdut TPI (KDI) tahun 2004 silam, kini nama Siti Rahmawati makin dikenal luas oleh masyarakat. Bakatnya yang mumpuni dengan suara emasnya tersebut membuat Siti keluar sebagai pemenang dan meraih cukup banyak penghargaan bergengsi.

Lewat ajang tersebut Siti KDI juga mendapat tawaran main di sejumlah judul sinetron. Siti KDI melepas masa lajangnya di tahun 2011 silam dengan seorang pria asal Turki bernama Cem Junet Perk. Pernikahannya yang kini menginjak usia 9 tahun terbilang langgeng dan harmonis. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Elif Kayla Perk yang lahir di tahun 2013 lalu.

Sang putri tercinta bahkan baru saja merayakan pertambahan usia bulan Agustus kemarin yang dirayakan secara sederhana. Sudah berusia 7 tahun , Elif terlihat makin cantik dan pintar bergaya di depan kamera. Meski masih belia, Elif juga pandai menguasai bahasa negara sang ayah dan ibunya, yakni Turki dan Indonesia.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

 

 

1. Baru Saja Berusia 7 Tahun

Seperti diketahui sejak menikah dengan pria asal Turki, Siti KDI memang lebih berfokus menjadi ibu rumah tangga. Selain itu Siti KDI juga memutuskan tinggal bersama sang suami di negara asalnya yakni Turki. Meski begitu, Siti KDI cukup sering mengunjungi Indonesia dan sesekali mengisi program acara di sejumlah stasiun televisi.

Putri pertamanya yang diberi nama Elif Kayla Perk lahir pada tanggal 21 Agustus 2013 silam di Turki, negara sang suami. Elif, anak Siti KDI beberapa waktu lalu baru saja merayakan ulang tahun ke-7 yang dirayakan secara sederhana.

Sebuah tumpeng yang khas dengan nasi kuning serta sayuran tersebut dibuat Siti KDI spesial untuk sang anak. Tak hanya tumpeng, Elif juga mendapatkan cake birthday bertuliskan namanya yang diunggah melalui akun sosial media pribadi.

2. Sudah Masuk SD

Sejak tahun lalu Elif, anak Siti KDI juga mulai masuk sekolah dasar. Ia pun bersekolah di Turki tempat negara sang ayah. Lihatlah dalam potret ini saat Elif tampak berpose di depan sekolahnya dengan seragamnya tersebut, cantik banget bukan klovers? Doa terbaik dari sang ibu untuk masa depan anak tercintanya yang dimulai di bangku sekolah dasar ini pun tertuliskan dalam sebuah caption unggahan pribadinya.

"Alhamdulilah tidak terasa Elif sudah masuk SD. Semoga lancar dan sukses yah nak," tulis Siti KDI seperti dalam caption @siti_perk.

3. Berwajah Bule Banget

Resmi dipersunting Cem Junet Perk yang merupakan pria asal Turki, tak heran apabila buah hati pertamanya juga memiliki wajah bule banget. Lihatlah dalam potret ini wajah Elif begitu cantik dan bule banget.

Melalui akun Instagram pribadi, sang ibu kerap mengunggah potret Elif yang sukses mencuri perhatian warganet. Selain itu cukup banyak warganet memuji wajah cantik Elif yang makin menawan di usia beranjak remaja.

4. Suka Bermain Catur

Ada sebuah fakta menarik dari putri Siti KDI yang ternyata Elif menyukai permainan catur. Hal ini diungkapkan Siti KDI dan Elif saat menjadi bintang tamu program acara Rumpi tahun 2019 silam yang menyatakan jika sang buah hati menyukai bermain catur bersama sang nenek. Tentunya cukup menarik bagi seorang anak di usianya yang biasanya menyukai boneka ataupun permainan lainnya.

5. Menguasai Bahasa Ayah dan Ibunya

Di usia anak yang cukup belia, Elif juga pandai menguasai bahasa negara sang ayah yakni Turki dan ibunya, Indonesia. Sesekali Elif juga cukup sering berkomunikasi dengan Bahasa Turki ataupun Indonesia seperti sejumlah momen unggahan akun pribadi sang bunda.

Meski tinggal di Turki, Siti KDI juga sering menggunakan Bahasa Indonesia saat bersama sang anak. Namun baru-baru ini Siti KDI dan Elif terlihat sedang berada di Jakarta.

6. Kompak dengan Sang Ibu

Kekompakan ibu dan anaknya ini bahkan kerap terlihat di sejumlah momen unggahan pribadinya. Mulai dari memasak, bermain, ataupun liburan bareng. Lihatlah dalam potret ini saat Siti KDI dan Elif menghabiskan waktu kebersamaan mereka, begitu cantik dan sama-sama memesona bukan KLovers?

7. Menyukai Rendang

Elif diketahui sangat menyukai makanan rendang yang merupakan hidangan khas negara sang ibu. Saat sang ibu memasak, bahkan Elif sesekali menenaminya. Dengan tingkah lucunya yang begitu imut, Elif juga memijat sang ibu saat sedang memasak. Melihat tingkah menggemaskan Elif tersebut, cukup banyak menarik perhatian warganet yang dibuat gemas.

8. Pandai Bergaya

Terlahir dari orang tua yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi dan artis, tak heran jika Elif terlihat mewarisi bakat sang ibu. Salah satunya dalam potret ini saat Elif begitu pandai bergaya di depan kamera ala model cilik berbakat. Menariknya suara Elif juga sangat indah, meski diketahui Elif ternyata tak ingin menjadi penyanyi seperti ibunya.

9. Gemasnya Saat Main Sepeda

Elif juga tak melewatkan bermain sepeda yang sedang populer seperti dalam potret ini. Lewat potret ini diketahui Siti KDI dan sang putri tercinta tengah berada di Jakarta serta lewatkan waktu kebersamaan mereka dengan olahraga sepeda. Mengenakan helm serta masker menjadi peralatan aman untuk melindungi dari risiko yang tidak diinginkan. Wajah cantiknya tersebut bahkan membuat sejumlah warganet memberikan pujiannya.

Nah itulah 9  potret Elif Kayla Perk anak Siti KDI yang blesteran Turki, berwajah cantik kini berusia 7 tahun. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING