in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Siti Rahmawati Kawinkan Unsur Musik Turki & Dangdut di Cintaku Hanya Dia

Senin, 29 Juli 2019 13:10 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Pedangdut Siti KDI atau Siti Rahmawati memang jarang woro wiri menghiasi panggung hiburan di Indonesia. Maklum, sejak menikah dan memiliki anak, Elif Kayla Perk, perempuan kelahiran 15 September 1981 itu memutuskan ikut suami, Cem Junet Perk tinggal di Turki.

Atas keputusannya itu, banyak penggemar Siti yang merindukan karya-karyanya. Makanya dia berusaha tetap menelurkan karya setiap tahunnya, untuk mengobati kerinduan para fans fanatiknya.

 

1. Akrab Dengan Budaya Turki

"Untuk single sih tiap tahun Siti Alhamdulillah suka mengeluarkan karena memang setiap tahun Siti selalu datang, kadang-kadang setahun dua kali atau sekali dalam waktu dua bulan itu siti tinggal di Indonesia," ucap Siti saat dijumpai di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (28/7).

Bertahun-tahun tinggal di Turki membuat Siti mulai akrab dengan kebudayaannya, khususnya dibidang musik, dunia yang dicintainya. Makanya, dalam single yang baru dikeluarkannya bertajuk Cintaku Hanya Dia, Siti mengawinkan unsur musik dari turki dengan dangdut menjadi satu.

2. Berharap Obati Kerinduan

"Lagu ini bersama kakak yang judulnya cintaku hanya dia itu sebenarnya sudah dinyanyikan sama mbak cici. tapi lebih ke mellow dia, dan liriknya pun sudah siti ubah ke dalam lebih ke kebahagiaan. kalau sebelumnya mbak cici kan kesedihan, lebih ke sedih, pengkhianatan dan segala macam. nah ini siti buat lebih ke bahagia," kata Siti.

Siti berharap, dengan single yang baru dikeluarkannya itu bisa sedikit mengobati kerinduan para penggemarnya dan tentunya bisa diterima para penikmat musik di Tanah Air.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING