in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Besar di Turki, Elif Kayla Anak Siti Perk Bangga Bisa Kenalkan Budaya Indonesia

Selasa, 30 Juli 2019 11:39 Penulis: Louvina Gita

Siti Perk dan Elif Kayla (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Siti Rahmawati atau yang juga dikenal sebagai Siti Perk kini tengah pulang ke Indonesia. Seperti yang diketahui, Siti memutuskan untuk tinggal di negara asal suaminya, Turki tak lama setelah mereka menikah pada 2011 silam.

Siti mengaku selalu meluangkan waktu untuk bisa pulang ke Indonesia minimal sekali dalam satu tahun. "Setahun kadang 2 kali kadang cuma sekali, tapi dalam jangka waktu yang lama," tuturnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (28/7).

Kedatangannya ke Tanah Air kali ini tak sendirian, ia turut memboyong sang suami, Cem Junet Perk dan putri cantik mereka Elif Kayla Perk.

1. Anak Siti Perk Bangga Pakai Baju Adat

Siti dan Cem dikaruniai anak semata wayang bernama Elif. Besar di Turki nyatanya tak membuat Elif sama sekali tak mengenali budaya Indonesia. Menurut penuturan Siti, Elif tetap mengenakan pakaian adat Indonesia ketika ada kegiatan di sekolahnya.

"Kalau Elif, di sana Elif sudah TK, jadi kadang-kadang suka ada kegiatan. Ada salah satu kegiatan di mana harus memakai beberapa pakaian, mereka berpakaian Turki karena di sana banyak budayanya kayak kita di sini, dan Elif sendiri yang memakai pakaian Indonesia dari Makassar. Jadi dia beda, merasa bangga memperkenalkan budaya kita," ungkap penyanyi jebolan KDI itu.

2. Kembali Sapa Fans Lewat Lagu Baru

Semenjak berumah tangga, Siti memang tak banyak bersentuhan dengan dunia entertainment. Namun demi mengobati rasa rindu fans fanatiknya, Siti meluncurkan sebuah single baru berjudul Cintaku Hanya Dia.

Lagu dengan judul yang sama sudah pernah dinyanyikan oleh sang kakak Cici Paramida. Kali ini Siti memberikan sentuhan yang berbeda.

"Lagu ini bersama kakak yang judulnya Cintaku Hanya Dia itu sebenarnya sudah dinyanyikan sama mbak Cici. Tapi lebih ke mellow dia, dan liriknya pun sudah Siti ubah ke dalam lebih ke kebahagiaan. Kalau sebelumnya mbak Cici kan kesedihan, lebih ke sedih, pengkhianatan dan segala macam. Nah ini Siti buat lebih ke bahagia," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING