in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Buat Kartu Identitas Untuk Bilqis, Nama Kepala Keluarga Jadi Sorotan

Senin, 29 Juli 2019 13:15 Penulis: Louvina Gita

Ayu Ting Ting (credit: Kapanlagicom/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Menjadi orang tua tunggal, membuat Ayu Ting Ting selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Beberapa waktu lalu Ayu terlihat baru saja membuatkan Kartu Identitas Anak (KIA) untuk Bilqis.

Melansir Insertlive.com, Ayu membagikan potret KIA milik Bilqis di instagram story miliknya. Tersenyum cantik, wajah Bilqis terpampang dalam kartu berwarna merah muda itu.

Satu hal yang menarik perhatian di kartu identitas tersebut adalah nama yang tertera sebagai kepala keluarga. Bukan nama Enji yang merupakan ayah kandung Bilqis, melainkan nama sang kakek.

1. Mencantumkan Nama Ayah Ayu Ting Ting

Nama Abdul Rozak terdaftar sebagai kepala keluarga dalam kartu identitas Bilqis itu. Semenjak bercerai dengan Enji, hubungan Ayu dan mantan suaminya itu memang dikenal tidak baik.

Bahkan Bilqis juga sengaja tak diberi nama yang berkaitan dengan ayahnya. Lagi-lagi nama ayah Ayu lah yang menjadi nama belakang gadis kecil itu.

2. Dikabarkan Beri Izin Enji Temui Bilqis

Ayu Ting Ting sempat dikabarkan memberi izin bagi Enji untuk menemui Bilqis dengan beberapa syarat. Tak lama setelah kabar itu beredar, Ayu lantas membantah. Ia mengaku tidak memberikan syarat apapun kepada mantan suaminya itu.

"Ya enggak, itu kan cuman ditanya doang, kalau saya sih orangnya nyantai sih," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Meski tidak memberi syarat bagi Enji untuk bertemu Bilqis, Ayu tidak menaruh harapan untuk Bilqis bisa bertemu dengan ayah kandungnya. "Enggak ada, nggak punya ekspektasi. mudah-mudahan enggak ketemu gitu aja," tegas pelantun Alamat Palsu itu.


REKOMENDASI
TRENDING