SELEBRITI

Ala Bollywood, Henna Night Tania Nadira Berlangsung Mewah dan Meriah

Sabtu, 20 Juli 2019 10:16 Penulis: Gogor Subyakto

Tania Nadira. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira melakukan beberapa prosesi jelang pernikahannya. Setelah pengajian, siraman, dan serah-serahan pernikahan, Tania melakukan Henna Night yang digelar secara mewah dan meriah di Bali Room, Hotel Kempinski, Jakarta, Jumat malam (19/7). Tania akan menikah dengan pria bernama Abdullah Alwi pada 26 Juli mendatang.

Proses Hena Night, berlangsung dengan tema Bollywood. Tamu undangan yang hadir juga wajib mengenakan pakaian khas India. Tampak ruangan penuh dengan kaum perempuan yang mengenakan Sari, pakaian tradisional India. Hadir di antara tamu undangan seperti Ayu Ting Ting dan Edies Adelia.

 

 

1. Penampilan Tania Nadira

Henna Night diawali dengan kedatangan ayah dan ibu Tania, Fadel Muhammad dan Hana Hasanah Shahab yang disambut bak raja dan ratu oleh beberapa penari sekitar pukul 21.00 WIB. Mereka kemudian diantar menuju singgasana.

Beberapa saat kemudian, giliran Tania yang mengenakan Sari merah bertabur Swarovski, dan wajahnya ditutupi kerudung warna senada, juga diantar menuju singgasana oleh beberapa penari.

2. Penampilan Abdullah Salwi

Pertunjukan Henna Night membuat seluruh pengunjung terkesima ketika muncul beberapa penari pria yang mana salah satu penarinya adalah Abdullah Salwi. Diiringi dengan lagu India, Abdulah Salwi menari dengan lincah.

Usai melakukan aksinya, ia kemudian menghampiri singgasana di mana Tania beserta ayah dan ibunya duduk. Salwi mencium tangan ayah dan ibu Tania, lalu ia meminta Tania untuk menari India bersamanya. Suasana ruangan pun kembali riuh. Tak sedikit dari tamu undangan mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponsel mereka.

3. Ayu Ting Ting

"Keren banget, seneng banget bisa hadir di sini, tadi pertunjukan menarinya luar biasa. Pokoknya, ini sahabat saya luar biasa dah kalau bikin acara," sanjung Ayu Ting Ting.

Acara Henna Night berlangsung hingga tengah malam. Sang calon mempelai wanita dan pria mengaku sudah menyiapkan acara Henna Night dengan tema Bollywood, sejak lama. Bahkan, agar acara berjalan sesuai harapan, mereka menyempatkan untuk belajar menari India.

4. Satu Bulan Latihan Menari

"Kami satu bulan latihan menarinya. itu ada koreografer dan dancernya, alhamdulillah pas perform, lancar," kata Abdullah Alwi diamini Tania. "Persiapannya sih lama ya karena kami cari pakaian sampai ke India. Ini jahit di India karena di sini nggak ada," kata Tania.

Henna Night dilangsungkan dengan tema bollywood, diakui Tania dan Abdullah Salwi lantaran mereka yang menyukai lagu-lagu dan tarian India. "Kami sama-sama suka musik India, lagu-lagu India," ucap Tania.


REKOMENDASI
TRENDING