SELEBRITI

Tommy Kurniawan Ingin Anaknya Kelak Jadi Hafiz Quran

Jum'at, 21 Juni 2019 15:19 Penulis: Dhimas Nugraha

Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Suasana bahagia tengah dirasakan oleh keluarga Tommy Kurniawan. Pasalnya, pada hari ini, Jumat (21/6/2019), sang istri, Lisya Nurrahmi melahirkan anak pertamanya. Tentu saja ini adalah momen bahagia bagi pria 34 tahun ini. 

Bayi tersebut adalah anak ketiga Tommy Kurniawan, dan anak pertama pernikahannya dengan istrinya, Lisya Nurrahmi. Bintang FTV tersebut juga sudah memberikan nama untuk buah hatinya tersebut. Bukan sekedar nama, namun, memiliki makna yang luar biasa. 

 

 

1. Arti Nama Anak

Tommy mengaku untuk memberkan nama putranya tersebut terbilang cukup mendadak. Karena awalnya bukan nama tersebut yang disiapkan Tommy dan istrinya. 

"Nama kita siapinnya juga kayak dadakan ya. Karena awalnya bukan ini namanya. Tapi di akhir-akhir kita dapat inspirasi terus kita memang pengin anaknya bisa jadi hafiz quran. " tutur Tommy Kurniawan saat ditemui di RS Brawijaya Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan, Jum'at (21/6).

Akhirnya ia dan istri sepakat memberikan nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan, untuk si buah hati yang artnya sangat bagus. 

"Pengikut nabi Muhammad yang dikaruniai kejeniusan. Insya Allah sesuai dengan doanya," pungkasnya. 

 

 

2. Ingin Anak Jadi Hafiz Quran

Setiap orangtua pasti berkeinginan anaknya kelak menjadi orang yang berguna bagi siapapun. Tommy sendiri juga memilki keinginan, jika kelak ia ingin anaknya jadi Hafiz Quran. 

"Iya betul sudah dibicarakan. Sebelum lahiran dibicarain sudah. Cuma tinggal nego kapan dimasukinnya. Kalau untuk itu udah sepakat dengan berat hati meskipun akan sering nggak ketemu," ujarnya.

Tommy berkeinginan nanti anaknya mulai masuk pondok sejak SD. Namun, ketika ia berkonsultasi dengan salah satu ustaz, ia mengatakan jika ustaz tersebut menyarankan lebih baik waktu SMP saja. 

Untuk lokasi ia masih belum terlalu memikirkan di mana pondok pesantren yang akan mereka pilih. "Paling cari alternatif pondok yang deket. Kebetulan fokusnya di quran, ada di puncak. Tanahnya hampir bebas mungkin nanti gede udah jadi, nanti nggak usah jauh-jauh di puncak mudah-mudahan," tandasnya. 

(kpl/rhm/dim)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING