SELEBRITI

Akur, Tania Nadira Jenguk Istri Tommy Kurniawan yang Baru Melahirkan

Sabtu, 22 Juni 2019 17:35 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Tania Nadira © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Bercerai tak membuat hubungan Tania Nadira dengan Tommy Kurniawan putus begitu saja. Meski berpisah, mantan suami istri ini tetap berkomunikasi satu sama lain dan hubungan pertemanan mereka terjalin baik.

Ketika istri baru Tommy, Lisya Nurrahmi melahirkan sekalipun, Tania ikut berbahagia. Ia pun menyampaikan selamat kepada pasangan ini dan mengunjungi mereka di rumah sakit.

Sebelum berkunjung, Tania yang sempat ditemui di kawasan Tendean mengaku sudah menyampaikan selamat melalui pesan WhatsApp. "Udah. Udah ngucapin kok ke Lisya udah. Ke Tommy juga udah. WhatsApp-an sih. Aku sama Lisya WhatsApp-an juga. Sebelum lahiran ada beberapa yang ditanya. Ngobrol urusan bayi. Nanya mau butuhnya apa. Karena kan takutnya aku mau kasih kado apa, dia udah punya. Jadi aku nanya ke Lisya butuhnya apa yang belum ada," ujar Tania ketika ditemui beberapa waktu lalu.

1. Kado Dari Tania

Ketika menemui awak media, Tania sudah punya bayangan tentang kado yang akan ia berikan untuk Lisya. Ia ingin membeli botol susu untuk anak Tommy dan Lisya.

"Mau kasih kayak botol susu gitu, cuman belum sempet aku kasih ke dia," lanjutnya.

2. Anak-Anak Bahagia

Kehadiran anak Tommy dan Lisya membuat kedua anak Tania dari pernikahannya dengan aktor sinetron itu bahagia. Zio dan Aira, anak Tania dan Tommy senang karena sekarang mereka punya adik baru.

"Seneng banget. Tadi pagi pas mau jalan ke sekolahnya, Zio langsung bilang 'Dedek udah lahir, aku mau ke rumah sakit'," ujar Tania.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING