in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Tanggapi Pernikahan Tania Nadira: Mewah Banget Gak Ketulungan

Jum'at, 26 Juli 2019 16:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ayu Ting Ting - Tania Nadira - Syifa © instagram.com/ayutingting92

Kapanlagi.com - Tania Nadira dan Abdulla Alwi telah resmi menjadi suami istri. Pernikahan pun berlangsung mewah pada, Jumat (26/7). Mantan istri dari Tommy Kurniawan itu pun tampak bahagia melepas status jandanya.

Banyak kerabat dan sahabat yang datang dalam pernikahan itu. Salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Bersama sang adik, Assyifa Nuraini, ibu satu orang anak ini juga tampil tak kalah cantik.

Seperti yang diketahui jika hubungan antara Ayu Ting Ting dengan Tania Nadira begitu dekat. Mereka telah bersahabat lama, apalagi banyak kesamaan yang mereka miliki.

1. Mewahnya Pernikahan Tania Nadira

Sebelum melangsungkan akad nikah, berbagai acara pun dilangsungkan. Mulai dari sangeet night sampai pengajian. Serangkaian acara itu pun tak kalah mewahnya saat akad.

Melihat hal tersebut, sebagai sahabat Ayu Ting Ting berikan tanggapannya. Menurutnya, pernikahan Tania Nadira ini adalah acara yang luar biasa.

"Wah mewah banget udah nggak ketulungan, bingung gue, mewah semewahnya. Haha," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di Gedung Tribrata, Dharmawangsa, Jumat (26/7).

2. Ayu Ting Ting Pilih yang Simpel

Berbeda dengan Tania Nadira, jika nantinya Ayu Ting Ting menikah lagi, ia kan memilih acara yang sederhana. Ia ingin yang lebih simpel.

"Kalau saya sih orangnya sebenarnya simple, nggak suka yang ribet-ribet, tapi kan kalau keluarga besar pasti harus kayak gini, harus ramah apalagi kalau banyak keluarga pasti harus ngundang banyak orang," lanjutnya.

3. Doa Untuk Tania Nadira

Melihat kebahagiaan Tania Nadira, tak lupa Ayu Ting Ting pun berikan doa. Tentu saja ia ingin sahabatnya itu miliki rumah tangga yang harmonis dan langgeng terus sampai maut memisahkan.

"Selamat buat Tania dan Abdulla Alwi semoga langgeng, semoga bahagia selalu, jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, dapat keturunan yang soleh maupun solehah. Pokoknya kita cinta banget deh sama lo berdua," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING