SELEBRITI

Sah! Tania Nadira Resmi Menikah dengan Abdulla Alwi, Disaksikan Sandiaga Uno

Jum'at, 26 Juli 2019 11:35 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Tania Nadira dan Abdulla Alwi © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Mantan Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira resmi dipersunting oleh lelaki pujaan hatinya Abdulla Alwi. Akad nikah keduanya digelar di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jum’at (26/7).

Akad nikah yang berlangsung pukul 10.00 WIB pun berlangsung hikmat. Karena keturunan arab, ruangan mempelai wanita dan mempelai pria dipisah. Ijab kabul pun menggunakan bahasa Arab. Sementara untuk mas kawin yang diserahkan mempelai pria adalah uang tunai sebesar Rp.260.000.

Selama momen akad nikah berlangsung, Tania Nadira tampak sedikit tegang. Sesekali sang ibunda, Hana Fadel mengelus punggung putrinya agar Tania sedikit lebih tenang. Dan setelah akad nikah dinyatakan sah, Tania mengucap syukur dan ketegangan pun lepas dari wajahnya.

1. Sandiaga Uno Jadi Saksi Pernikahan

Sandiaga Uno pun menjadi saksi pernikahan Tania Nadira dan Abdulla Alwi atas permintaan ayah Tania Fadel Muhammad yang pernah menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

“Alhamdulillah saya diminta oleh bang Fadel dan bu Anna menjadi saksi pernikahan Tania dan ini menjadi kegembiraan bagi semua, tentunya kita doakan kedua mempelai sakinah mawadah warohmah. Mudah-mudahan diberikan keturunan yang soleh dan solehah,” ujar Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno pun merasa terhibur dengan akad nikah yang berlangsung dengan berbagai macam adat. “Suasana sangat ceria dan ini ada adat Gorontalo tentunya ada adat dari keturunan Timur Tengah tapi juga dari Sumatera juga berbaur disini. Inilah menunjukkan Indonesia yang Bhinneka Tunggal Ika,” lanjutnya.

2. Dihadiri Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang merupakan sahabat Tania pun terlihat hadir dalam akad nikah. Ia datang ditemani adik perempuannya, Syifa.

Ayu Ting Ting dan Syifa berangkat berdua dari rumah dan mereka sempat mengabadikan momen sebelum akad berlangsung bersama Tania. Ayu dan Syifa pun mendapatkan seragam, mereka mengenakan kebaya kembar berwarna cokelat.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING