in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Siti KDI Pulang ke Indonesia, Makin Cantik dan Buka Usaha Kosmetik

Minggu, 28 Juli 2019 12:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Siti KDI (Credit: instagram.com/siti_perk)

Kapanlagi.com - Nama Siti Rahmawati sempat mencuri perhatian publik ketika menjuarai Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada 2004 silam. Selepas itu ia pun akrab dengan nama Siti KDI. Aktif di industri hiburan, berbagai karya lagu telah diluncurkan. Ia juga sempat merambah dunia akting dengan bermain beberapa judul sinetron.

Namun setelah menikah dengan pria asal Turki, Cem Junet Perk pada 2011 silam, Siti memilih meninggalkan kariernya di dunia keartisan dengan menetap di negara asal sang suami. Dari pernikahannya, Siti dan Cem dikaruniai satu anak.

1. Siti KDI Tunjuk Brand Ambassador

Saat ini, adik dari pedangdut Cici Paramida itu sedang berada di Indonesia, mengajak serta suami dan juga anaknya. Ia mengaku selama di Turki memiliki kegiatan berbisnis. Bisnis yang ditekuninya adalah bisnis kecantikan dengan menunjuk Avida Lale, runner up 2 Puteri Muslimah Asia 2018 sebagai brand ambassador-nya.

"Saya tinggal di Turki, urus anak dan suami, tapi seiring waktu saya tertarik untuk berbisnis di dunia kecantikan, saya punya brand namanya Molia yang mengkhususkan untuk produk lipstik," kata Siti KDI ditemui di Mall Artha Gading, Sabtu (27/7/2019).

2. Siti KDI Melihat Pasar Kosmetik

Menurutnya, pilihan untuk bisnis kosmetik lantaran target pasarnya yang jelas dan tidak pernah padam peminat. “Kosmetik merupakan hal yang tidak bisa dihindari oleh semua wanita, baik remaja puteri maupun wanita dewasa, pasti mereka ingin selalu tampil cantik maka kosmetik sangat diminati dan diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari oleh semua wanita sampai kapanpun, sehingga bisnis kosmetik tidak akan pernah mati,” kata Siti KDI.

Dalam bisnis ini, Siti tak seorang diri. Ia bekerja sama dengan rekannya yang berasal dari Turki yang memang sudah mempunyai pengalaman dalam bisnis kosmetik. Kini, ia membawa produk lipstiknya ke Indonesia. “Semoga kehadiran Molia di Indonesia bisa dirasakan oleh semua wanita indonesia karena Molia cosmetics dibuat khusus untuk wanita Indonesia,” terangnya.

3. Siti KDI Tekankan Produknya Halal

Lipstik miliknya tersedia dalam berbagai pilihan warna dan diproduksi langsung di Turki. Mengenai kualitas, Siti menjamin produk kecantikan miliknya tak perlu diragukan lagi. Dengan pendekatan bisnis profesional dan jujur, Siti ingin membuat wanita Indonesia lebih percaya diri dengan produk miliknya.

“Karena saya sudah tinggal kurang lebih 8 tahun di sana, jadi tahu bagaimana kualitas produk Turki yang mana masyarakat Turki maupun asing sangat berminat dengan produk yang dikeluarkan Turki. Baik dari segi kebersihan mereka menomorsatukan hal itu, yang kedua pastinya sudah halal karena mayoritas masyarakatnya muslim, dan dibuat sesuai dengan standart international, artinya sama dengan pembuatan kosmetik dari eropa, dan sudah sertifikat ISO hingga aman untuk dipakai,” terangnya.


REKOMENDASI
TRENDING