in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Bocorkan 5 Kriteria Jodoh yang Diinginkan, Apa Saja Ya?

Jum'at, 21 Juni 2019 15:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Semenjak bercerai, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Namun apa daya, hingga kini ia masih terlihat sendiri. Tampaknya belum ada pria yang betul-betul bisa merebut hati Ayu, hingga setidaknya terjalin hubungan serius. Nggak heran kalau kedua orang tua Ayu memohon jodoh dalam doa mereka tepat di usia Ayu yang ke-27.

"Apa yah? Dia (kedua orang tua) pingin saya belajar, lebih sehat dan dapat jodoh yang terbaik. Itu saja sih," tutur Ayu saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/6) kemarin.

 

1. Harus Seiman

Sementara Ayu sendiri lebih memilih untuk pasrah pada yang Maha Kuasa kalau soal jodoh. "Insya Allah kita nggak pernah tahu jodoh. Serahin sama Allah," tukas pelantun lagu Sambalado ini enteng.

Meski pasrah, bukan berarti Ayu nggak pedulikan masalah jodoh. Pedangdut asal Depok - Jawa barat ini punya kriteria pasangan dong! Baginya, yang terpenting jodohnya kelak harus punya sifat-sifat positif. "Seiman pastinya, baik, jujur, setia, dan sayang," terang Ayu.

2. Pisah KK Tahun Depan

Saat di temui awak media di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, Ayu mengatakan sudah sangat ingin pisah kartu keluarga dengan ayah ibunya. Tampaknya Ayu sudah mempunyai calon suami yang akan menjadi ayah baru bagi putrinya, ini terlihat ketika Ia menyatakan tentang suatu yang belum tercapai dalam hidupnya sekarang ini.

"Yang belum tercapai ya punya keluarga sendiri hahaha. Kartu keluarga saya masih gabung sama ayah. Rencananya tahun depan saya sudah pisah kartu keluarga, amin!," kata Ayu Ting Ting.


REKOMENDASI
TRENDING