in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Unggah Foto Bareng, Dewi Perssik Puji Agnez Mo Sosok yang Selalu Rendah Hati

Jum'at, 27 Maret 2020 08:14

Dewi Perssik dan Agnez Mo ©Kapanlagi.com/Nurwahyunan/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Agnez Mo boleh dibilang menjadi salah satu artis yang kini sudah dikenal oleh dunia internasional. Karir bermusiknya di luar negeri pun bisa dibilang cemerlang. Meskipun begitu, sosok satu ini dikenal sebagai wanita yang rendah hati dan ramah.

Hal itu pun disampaikan oleh Dewi Perssik. Sama-sama berkarir di dunia musik sejak masih muda, tak ayal jika Depe sudah cukup mengenal Agnez sejak dulu. Melalui instagram pribadinya, istri Angga Wijaya ini pun memberikan pujian untuk pelantun tembang Matahariku itu

 

1. Orang yang Ramah dan Rendah Hati

Tampil dalam sebuah acara televisi yang sama, Dewi Perssik pun tak melewatkan kesempatan berfoto bersama dengan Agnez Mo, yang kemudian ia unggah di akun instagramnya. 

Pada unggahan itu, Dewi bersama dengan Agnez dan keponakan Agnez, Chloe tampak begitu akrab. Dan bagi Depe sendiri, Agnez adalah sosok yang sangat ramah dan rendah hati meski karirnya sebagai bintang kini sangat cemerlang. 

"Luar biasa ketemu artis internasional ini... yg selalu ramah dg siapapun dan attitude yg luar biasa ga berubah dari dulu dan sekarang rendah hati... tdk heran kalau kariernya langgeng. sama ponakan tercinta si chloe . @agnezmo," tulis Dewi Perssik di unggahan instagramnya, Kamis (26/3).

2. Balasan Cinta dari Agnez Mo

Unggahan Dewi Perssik ini pun langsung dibalas oleh Agnez Mo. Melalui kolom komentar, penyanyi yang kini go international ini pun memberikan tiga tanda hati dan tiga ciuman untuk Dewi Perssik. 

Selain dari Agnez, netizen pun turut meberikan komentar mereka. Banyak yang mengatakan jika baik Agnez Mo maupun Dewi Perssik adalah artis yang juga sama-sama rendah hati dan ramah kepada siapapun. 


REKOMENDASI
TRENDING