in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pesan Motivasi Dewi Perssik Terkait Wabah Virus Corona: Jangan Patah Semangat!

Senin, 23 Maret 2020 21:22

Dewi Perssik / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Meski Indonesia belum dalam situasi lock down sepenuhnya, namun sejak seminggu terakhir seluruh warga sudah dianjurkan untuk stay di rumah masing-masing. Meskipun begitu, beberapa orang memang dengan terpaksa harus tetap menjalankan pekerjaannya di luar rumah karena memang tak bisa menerapkan sistem work from home.

Nah yang bikin resah, tak sedikit orang yang cenderung meremehkan bencana ini dan tetap bandel menjalankan aktivitas di luar rumah. Karenanya, sederet publik figur Tanah Air pun kini ikut turun tangan untuk menghimbau publik agar tetap patuh pada prosedur yang sudah ditetapkan pemerintah untuk melawan penyebaran virus corona, seperti yang ditunjukkan oleh pedangdut Dewi Perssik.

"Hai... saya Dewi Perssik. Masih nggak takut corona? Masih nekat menantang virus covid-19 ini? Yuk... sebelum pandemi ini semakin meluas, mari kita lakukan usaha bersama-bersama. Ingat harus sama-sama ya, bukan sendiri-sendiri," ungkap DePe ketika dihubungi KapanLagi.com belum lama ini.

 

 

1. Saatnya Berkreasi!

Dengan tinggal di rumah masing-masing, kita telah membantu agar penyebaran virus corona tidak semakin meluas. DePe pun tak lupa memberikan tips-tips yang bisa dilakukan untuk mengatasi kebosanan selama stay di rumah masing-masing.

"Caranya sederhana saja. Cukup di rumah saja. Buat karyawan, yuk tetap ikuti ajakan pemerintah untuk work from home. Buat kalian para musisi, saatnya sekarang untuk menghasilkan karya kreatif," sambungnya.

2. Pesan Dewi Perssik

Tak bisa dipungkiri jika wabah virus corona ini juga menimbulkan panik besar-besaran. Meskipun begitu, penggagas goyang gergaji itu meminta agar publik tetap tenang dan tidak panik. Ia percaya jika wabah ini akan segera berakhir jika dihadapi bersama-sama.

"Jangan gundah, jangan malas, jangan pula cuma marah-marah. Mari kita memulai dari diri sendiri. Berkarya dan terus bekerja. Jangan patah semangat. Setiap cobaan pasti akan ada jalan keluarnya. Jangan lupa untuk terus berdoa untuk kesembuhan penyakit corona ini. Sekaranglah waktunya. Jangan menunda lagi


REKOMENDASI
TRENDING