SELEBRITI

Ria Ricis Berkali-Kali Dilabrak Warga Kompleks Karena Syuting Vlog Bawa Banyak Kru

Senin, 23 Maret 2020 20:40

Ria Ricis / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ria Ricis lagi-lagi menjadi buah bibir netizen karena ulahnya. Ketika semua orang mencoba untuk melawan penyebaran Covid-19 alias virus corona dengan cara stay di rumah masing-masing, Ricis tetap mencoba untuk produktif di channel Youtube-nya dengan syuting vlog.

Masalahnya, adik kandung dari Oki Setiana Dewi itu nekat syuting di sebuah kompleks perumahan sambil membawa banyak kru. Hal itu tentu saja membuat sebagian warga resah. Pasalnya, kehadiran Ricis sendiri pastinya mengundang keramaian dari publik yang ingin melihat idolanya dari dekat.

Melihat ulah Ricis, seorang pengguna Twitter dengan akun @HennyMyranda pun merasa geram dan menegurnya secara langsung. Namun karena peringatan yang diberikannya tak dihiraukan, sang pemilik akun langsung mengunggah kisah ini ke media sosial, lengkap dengan videonya!

"Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_Turah ataupun @makLambeTurah ataupun kepolisian sekalian. Ini si RIA RICIS udah kelewatan. Berkali-kali ditegur warga komplek untuk jangan mengundang keramaian, masih juga dia syuting pake banyak crew tanpa izin warga dan sudah mengganggu kami!" tulis @HennyMyranda sambil mengunggah video dirinya menegur Ricis dan krunya.

 

1. Sudah Berkali-Kali Dilabrak Warga

Pada utas yang dibagikannya, diketahui jika ini bukan kali pertama Ricis diingatkan warga. Dalam waktu seminggu terakhir, Youtuber wanita dengan jumlah subscribers terbanyak nomor 1 di Indonesia itu sudah berkali-kali ditegur.

"Seminggu ini sudah 4 kali dia dilabrak dan diingatkan. Jadi karena tadi jam 3 sore dia mulai lagi ngumpulin massa, SAYA TWEET SEKALIAN! Ini foto sebelum dilabrak waktu crew-nya mulai berdatangan dan malah manggil gerobak bakso! Jam 3 sore tadi!" sambungnya.

2. Ria Ricis Dibanjiri Komentar Negatif

Ricis sendiri belum membuat klarifikasi apapun terkait permasalahan ini. Namun yang pasti netizen sudah terlanjur geram bukan main dan bergantian membanjirinya dengan komentar negatif.

"Buat semua ya, supaya tau aslinya dia kayak apa! Betapa EGOISNYA DEMI KONTEN DAN PUNDI-PUNDI UANG HASIL NGEVLOG DIA ABAIKAN KEPENTINGAN KAMI PENGHUNI KOMPLEK DAN ABAIKAN PEMERINTAH PUNYA HIMBAUAN! POTRET ANAK BANGSA MASA KINI? MIRIS #RIARICIS," tuntas @HennyMyranda.


REKOMENDASI
TRENDING