SELEBRITI

#DiRumahAja Karena Corona, Anang Hermansyah Merasa Seram Lihat Ashanty Tiap Hari Dasteran dan Pakai Masker Terus

Senin, 23 Maret 2020 17:53 Penulis: Gogor Subyakto

Anang Hermansyah - Ashanty. Credit: via instagram.com/ashanty_ash diambil 23/3/2020 pukul 17.43

Kapanlagi.com - Sama seperti kebanyakan warga tanah air, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty juga ikut melakukan gerakan #DiRumahAja sebagai pencegahan penyebaran virus corona. Mereka memutuskan untuk tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang begitu mendesak.

Lewat akun Instagram, Ashanty sempat curhat soal bagaimana situasi di rumahnya. Ia juga mengungkapkan interaksi dengan Anang Hermansyah soal hal yang disukai dan tak disukai saat terus berada di rumah.

Percakapan suami dan istri ini memang berjalan dengan sedikit lelucon. Ashanty sendiri memutuskan untuk membagikan momen itu sebagai sebuah hiburan di tengah kekhawatiran yang melanda dunia.

1. Postingan Ashanty

Pada hari Minggu (22/3) kemarin, Ashanty mengunggah sebuah foto dengan sang suami. Namun, yang jadi perhatian adalah bagian caption menceritakan soal percakapan dirinya dengan Anang Hermansyah.

"Hiburan sedikit yah, biar kita nggak stres malah jadi drop! Ini kejadian benar terjadi. Perbincangan aku dan suami," tulisnya.

2. Percakapan Ashanty dan Anang

Aku (Ashanty): Apa yang kamu paling senengin di rumah aja dan yang paling nggak kamu senengin?

Suami (Anang): Kalau kamu?

Aku: Kalau aku seneng bisa kumpul terus sama kamu dan anak-anak, makan bareng, salat bareng, quality time banget. Nggak seneng karena kerjaan banyak yang nggak bisa dari rumah, biasa kerja tak kenal lelah ini benar-benar kerja hanya lewat iPhone, plus bantuin PR 4 anak yang super susah. Kalau kamu apa?

3. Jawaban Lucu Anang

Percakapan suami dan istri itu berlanjut, kini Anang yang membahas soal apa yang disukai dan tak disukai saat terus berada di rumah.

Suami: Aku juga seneng karena quality time sama kalian. Nggak senang-nya karena kamu dasteran terus, nggak make-up sama sekali pucat pakai masker doang tiap hari serem, mandi cuma sehari sekali, terus masak-masak mulu bau makanan, plus ngomel-ngomel karena bantuin ngerjain PR anak-anak.


REKOMENDASI
TRENDING