SELEBRITI

Aurel Hermansyah Tunjukkan Undangan Lamaran dengan Atta Halilintar, Ashanty Kaget Sampai Marah-Marah

Minggu, 15 Maret 2020 17:45 Penulis: Renisya Satya Putri

Ashanty - Aurel Hermansyah © instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Pasangan hits Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kompak menjahili Ashanty dengan prank. Keisengan yang direncanakan oleh keduanya adalah memberitahu Ashanty bahwa mereka akan melangsungkan lamaran dalam waktu dekat.

Momen prank ini diabadikan dalam video yang diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6. Meski sedang dalam keadaan sakit, Aurel tetap lancar melakukan aksinya dalam menjahili sang ibu.

"Mau ngomong, tapi takut bunda marah. Tapi bunda jangan marah. Aku bingung gitu lho, nggak stres. Ya stres, bingung, tapi bingung mau ngomong apa," ujar Aurel mengawali prank yang sudah direncanakan.

1. Ashanty Syok

Ketika diberitahu bahwa Atta Halilintar berencana untuk melamar Aurel, Ashanty tidak mempercayai apa yang didengarnya dari sang putri. Istri Anang Hermansyah ini meminta Aurel untuk menjelaskan pernyataannya tersebut secara mendetail.

"Hah? Ngelamar siapa? Jangan bercanda kak, ah! Maksudnya? Ngelamar kamu? Kamu gila?" ujar Ashanty kaget.

2. Ashanty Emosi

Setelah menjelaskan duduk perkara, Aurel menunjukkan undangan lamaran palsu buatan tim kepada Ashanty yang sontak membuatnya meledak karena emosi. Sebagai orang tua yang sangat perhatian terhadap anak, Ashanty menyayangkan keputusan Aurel yang mengambil keputusan sendiri dengan Atta, bukannya berdiskusi dengan keluarga terlebih dahulu.

"Kamu parah lho kak nggak bilang sama kita, main-main duluan bikin kayak gini. Kamu harusnya ngomong dulu sama orang tua, baru bikin kayak begini. Ini kamu ngeduluin lho," tutur Ashanty.


REKOMENDASI
TRENDING