SELEBRITI

Kisah Tiara Idol Langgar Aturan Saat Karantina, Bikin Semua Kontestan Kena Imbas

Selasa, 10 Maret 2020 23:42 Penulis: Renisya Satya Putri

Anang Hermansyah - Tiara Anugrah © istimewa

Kapanlagi.com - Runner up INDONESIAN IDOL 2020, Tiara Anugrah, bersama keluarga memperoleh undangan dari keluarga Anang Hermansyah untuk makan malam bersama. Momen hangat 2 keluarga ini diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube keluarga Anang, The Hermansyah A6, pada tanggal 9 Maret 2020.

Di tengah acara makan malam tersebut, Ashanty menanyakan tentang pengalaman Tiara selama mengikuti masa karantina INDONESIAN IDOL 2020. Menanggapi pertanyaan tersebut, Tiara mengaku bahwa yang membuatnya stres adalah durasi yang diberikan pihak INDONESIAN IDOL kepada para finalis dalam hal mengakses ponsel pribadi mereka.

"Deg-degan sih pasti. Cuma, yang bikin stres itu kan kita lama banget, 4 bulan kan, terus nggak ada hp," ujar Tiara blak-blakan.

 

1. Penilaian Sikap Baik

Tiara mengaku bahwa peraturan selama karantina mengenai hal ini cukup ketat. Selain hanya boleh mengakses ponsel saat akhir pekan, para finalis juga dinilai kelakuannya agar tidak mendapat penalti. Tiara juga mengaku dirinya tidak pernah mendapat pengurangan jatah untuk memakai ponsel karena perilaku baiknya.

"Cuma hari Sabtu aja. Itu pun kalau kita baik. Jadi kita itu sikap juga dinilai kan. Jadi kalau kita ada kesalahan ya jam hp nya dikurangi sejam, kadang 2 jam. Untungnya aku anak baik, jadi aku nggak pernah!" aku Tiara.

2. Kena Hukuman

Akan tetapi, keberuntungan tidak selalu memihak pada Tiara. Dia pernah mengalami hukuman akibat melanggar peraturan yang melarang para finalis untuk bertemu orang luar secara tidak sengaja. Tidak hanya dirinya, seluruh finalis INDONESIAN IDOL 2020 juga terkena imbas dari pelanggaran tersebut.

"Jadi ada salah satu penggemar aku, dia datang tiba-tiba ke hotel. Tapi bilangnya, satpamnya itu bilang cuma ada paket doang. Yaudah aku turun, cuma ada paketnya. Ternyata sama orang yang punya paketnya. Nah, itu sekalian ajak foto. Eh ada kakak kru aku, dia lihat. Hmm, langsung nggak dibagikan hp semuanya," tutur penyanyi asal Jember tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING