SELEBRITI

Jadi Pasukan Oranye Seharian, Ashanty Tulis Pesan Menyentuh Ini di Medsos

Jum'at, 13 Maret 2020 19:16 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ashanty © Instagram/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Keluarga A6 memang selalu menarik untuk diikuti. Hal ini karena Anang Hermansyah dan Ashanty selalu menyajikan konten-konten yang unik dalam setiap unggahannya.

Baru-baru ini, Ashanty telah melakukan sebuah aksi sosial untuk vlog terbaru mereka. Dalam video tersebut, ia benar-benar terjun langsung menjadi Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Ia pun menjadi petugas oranye untuk sehari.

Pasca selesainya kegiatan tersebut, ia pun menuliskan pesan menyentuh ini di Instagram. Seperti apa?

 

1. Pesan Menyentuh

Perjuangan Ashanty memang patut diacungi jempol. Dalam postingan terbarunya ia nampak mengenakan pakaian ala pasukan oranye dan terlihat berkeringat. Ia pun menuliskan pesan penting untuk banyak orang.

"Banyak hal yang bisa kita dapatkan jika menjadi posisi orang lain.. bagaimana seandainya kita dilahirkan dan besar bukan seperti kita yang sekarang.. banyak bersyukur dan menghargai orang lain, apapun pekerjaannya, asalnya, tempat tinggalnya.. jangan pernah membeda-bedakan, merendahkan orang lain sebelum kita merasakan menjadi dirinya #pasukanorange #thehermansyaha6," tulis Ashanty.

2. Vlog Terbaru

Ashanty dalam vlog terbarunya mengunggah sebuah video yang berjudul Saat Aku Menjadi. Ia memilih lokasi Kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta sebagai tempat yang dikunjungi.

Serunya, Ashanty benar-benar melakukan pekerjaan sebagai petugas kebersihan seharian. Ia pun melakukan berbagai kegiatan mulai dari menyapu hingga mengambil sampah. Meski berpanas-panasan dan penuh keringat, tentunya Ibu dari Aurel Hermansyah ini tetap saja terlihat cantik memikat.


REKOMENDASI
TRENDING