SELEBRITI

Ucapan Manis Ashanty di Hari Ulang Tahun Anang Sukses Bikin Netizen Baper

Jum'at, 20 Maret 2020 12:30

Ashanty - Anang Hermansyah © Instagram/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Menginjak usia 51 tahun, Anang tengah merayakan ulang tahunnya pada 18 Maret kemarin. Ashanty dan serta anak-anak pun memberikan sebuah kejutan saat Anang bangun tidur.

Ashanty pun juga membagikan keharmonisan mereka melalui postingannya kemarin. Tampak sebuah foto di mana Ashanty dan Anang saling menempelkan kening dengan mesra.

Tak hanya foto tersebut, netizen juga dibuat baper dengan ucapan Ashanty untuk sang suami. Penasaran seperti apa ucapannya?

 

 

 

1. Postingan Mesra

Dalam postingannya, Ashanty turut mengucapkan terimakasih serta doa untuk ayah dari Aurel Hermansyah ini. Ia mengucapkan bahwa Anang adalah segalanya untuknya.

"Selamat ulang tahun imamku, suamiku, pacarku, sahabatku, ayah anak-anakku, temen berantemku, temen curhatku, temen tuker pikiranku.. Semua doa yg terbaik buat kamu yaa, semoga kamu selalu menjadi suami yang baik, ayah yang bijaksana, pacar yang nakal hehe, sahabat yang manis, dan laki-laki yang bertanggung jawab!! Selalu diberi kesehatan dan panjang umur, supaya bisa mendampingi aku lebih lama lagi sampai kita menutup mata, dan bisa mendampingi anak-anak kita.. Love u sayang @ananghijau," tulisnya.

2. Komentar Netizen

Para netizen yang membaca postingan itu juga mendoakan pelantun Separuh Jiwaku Pergi tersebut. Namun tak sedikit juga yang ikutan baper.

Beberapa netizen mengatakan bahwa ucapan Ashanty sangatlah manis dan benar-benar menunjukkan cintanya kepada suami. Selain itu, ada juga netizen yang jadi teringat sang suami yang sedang LDR.

Semoga dengan bertambahnya umur Anang semakin sukses dan sehat selalu ya!


REKOMENDASI
TRENDING