SELEBRITI

Ulang Tahun ke-51, Anang Hermansyah Ingin Lebih Lindungi Keluarga dari Virus Corona

Jum'at, 20 Maret 2020 09:10

Keluarga Anang Hermansyah © Instagram/ananghijau

Kapanlagi.com - Anang Hermansyah telah melangsungkan ulang tahunnya pada 18 Maret lalu. Kini berusia 50 tahun, membuat Anang menjadi lebih bersyukur dan menikmati hidup.

Momen ulang tahun Ayah dari Aurel Hermansyah inipun berlangsung sederhana karena hanya dirayakan di rumah. Meski begitu ia mengaku sangat senang telah diperhatikan oleh keluarganya.

"Iya (rayakan di rumah), karena memang kita satu keluarga sangat concern dalam artian pemerintah kemarin memberikan gambaran dalam hal ini. Kita menyambut baik gitu, bahwa kita sangat merespon apa yang disampaikan pemerintah," ujar Anang Hermansyah saat dihubungi Kapanlagi.com, Kamis (19/3).

 

1. Setuju Saran Pemerintah

Suami dari Ashanty ini pun mengatakan bahwa ia setuju mengikuti saran pemerintah yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah. Menurutnya dengan menetap di rumah adalah obat yang cepat dan manjur untuk dilakukan saat ini.

"Sangat benar (tetap di rumah). Dan itu mengurangi dampak Covid 19, penyebaran akan teredius. Dan kalau melihat perkembangan permasalahan ini efek dominonya sudah ke mana mana gitu. Ini dampaknya sudah tidak baik untuk perjalanan kita ke depan. Kalau memang tidak segera bahwa kita gotong royong menyelesaikan masalah ini. Baik pemerintah pusat daerah dan kita semua sebagai warga negara. Bersama-sama gotong royong gitu," ujarnya.

2. Perhatikan Keluarga

Anang pun mengaku kalau keluarganya selalu mencari informasi dan memantau setiap perkembangan virus tersebut. Keluarga A6 selalu mengusahakan untuk memantau kesehatan masing-masing anggotanya.

"Saya udah empat hari (di rumah) semenjak kemaren ada acara di puncak. Sampai hari ini saya nggak keluar rumah, satu keluarga. Full nggak keluar rumah. Kita nggak keluar rumah, bener-bener kita memaknai apa yang disampaikan pemerintah itu hal yang sangat memungkinkan untuk kita lakukan. Dan itu hal yang saya bilang, itu paling manjur hari ini untuk kita mengurangi penyebaran virus tersebut," ucapnya.

Selain itu, Anang juga mengaku kalau beberapa jadwal dan bisnisnya sempat terganggu. Namun hal itu dimanfaatkannya dengan istirahat sejenak bersama keluarga.


REKOMENDASI
TRENDING