Identik Dangdut, Via Vallen Tak Batasi Diri Dalam Bernyanyi

Rabu, 28 Februari 2018 13:48 Penulis: Editor KapanLagi.com
Identik Dangdut, Via Vallen Tak Batasi Diri Dalam Bernyanyi https://cdns.klimg.com/kapanlagi.com/selebriti/Via_Vallen/p/via-vallen-076.jpg

Kapanlagi.com - Slank kembali memeriahkan panggung hiburan tanah air dengan menggelar Konser bertajuk Slank In Love pada Selasa, (27/2). Tidak sendiri, dalam konser ini Slank menggaet beberapa musisi untuk berkolaborasi, di antaranya Sophia Latjuba, Krisdayanti, dan tak ketinggalan musisi dari genre dangdut, Via Vallen.

Dalam konser tersebut Via menyanyikan lagu jawa medley, Sayang, dan Virus. Via Vallen mengaku dirinya sudah sering membawakan lagu-lagu Slank. “Sering, dari dulu sering itu bawain lagu Ku Tak Bisa, Terlalu Manis, Virus.” Ujar dara kelahiran Surabaya ini saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, pada Selasa (27/2). “Banyak yang request ya. Apalagi di pencinta dangdut. Ya mereka lebih suka dan (yang) banyak direquest lagu-lagu Slank yang itu” tambahnya.

Via yang memang pengagum Slank ini mengaku sukai lagu-lagu Slank. Ia menyebutkan beberapa lagu Slank Favoritnya. “Ku tak bisa, terlalu manis, terlalu manis, virus, anyer (10 maret). Karena Via sendiri suka aja sama lagunya” jelasnya.

Via Vallen mengaku dirinya adalah fans Slank dan sering membawakan lagu-lagu mereka.Via Vallen mengaku dirinya adalah fans Slank dan sering membawakan lagu-lagu mereka.

Via Vallen tidak membatasi diri untuk menyanyikan lagu dengan genre tertentu saja. dirinya mengaku nyaman menyanyikan lagu dari genre lain. “Via sebagai penyanyi nggak mau seidealis itu sih. Via harus bisa coba genre lain. Kalo gagal, seenggaknya Via pernah coba” tegas penyanyi yang juga menguasai genre pop ini. Ia pun tak memungkiri bahwa untuk menyanyi lagu genre lain itu butuh persiapan dan adaptasi. “Tergantung, kalo nggak banyak acara, bisa cepet ya (adaptasinya)” terangnya.

Walaupun Via mengaku sering membawakan musik bergenre lain, itu bukan berarti dirinya bosan dengan genre dangdut yang digelutinya sekarang. Terlebih lagi membawakan lagu Sayang yang merupakan singlenya sendirinya. “Nggaklah, nggak boleh bosen bawain lagu sendiri. kalo Via bosen, gimana mereka yg dengerinnya” pungkas perempuan bernama asli Maulidia Octavia ini.

(kpl/mag)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING