in partnership with Indosiar
 

Jelang Ulang Tahun Indosiar ke-24, Via Vallen dan Valentino Nyanyikan #HBD24Indosiar

Jum'at, 30 November 2018 11:16 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Jelang Ulang Tahun Indosiar ke-24, Via Vallen dan Valentino Nyanyikan #HBD24Indosiar Valentino 'Jebret' dan Via Vallen Credit: Youtube

Kapanlagi.com - Tahun 2019 sudah makin dekat, itu artinya semakin dekat juga hari ulang tahun Indosiar. Yup, 11 Januari 2019 nanti, genap 24 tahun Indosiar mengudara dan jadi stasiun televisi favorit pemirsa.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indosiar bakal tetap berikan seabreg kejutan bagi pemirsa. Masih bisa diingat keseruan Konser Raya 23 Tahun Indosiar yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) januari silam.

Konser tersebut suguhkan penampilan apik dari para musisi papan atas. Sebut saja Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Judika, Rizky Fabian, Vlrgoun, Anji, Armada, Zaskia Gotik, hingga Ayu Ting Ting. Kebayang banget dong di perayaan ulang tahun kali ini pasti lebih seru dari itu?

Salah satu yang nggak kalah seru yakni ada lagu bertajuk '#HBD24Indosiar' yang dinyanyikan oleh Via Vallen dan Valentino 'Jebreeet'. Tentu kedua nama itu nggak asing kan? Siapa yang bisa lupa dengan Valentino, komentator pertandingan bulutangkis Asian Games 2018 yang dengan kocaknya pakai istilah 'Jebreeet'.

Selain 'Jebreeet', Valentino juga punya ciri khas bicara cepat. Kemampuan itu kini tersalurkan dalam bentuk kolaborasinya bersama Via Vallen dalam #HBD24Indosiar. Yup, Valen bakal ngerap bersama penyanyi Dangdut papan atas itu.

Dalam video di atas, KLovers bisa ikut nyanyikan #HBD24Indosiar, sebab ada lirik yang turut menyertai. Eits hati-hati, lagu ini easy listening banget lho, bereksiko jadi earworm di kupingmu. So, penasaran gimana sih kalau Via Vallen ngerap? Mungkinkah Valen masukkan jargo 'Jebreeet' dalam lagu ini? Yuk segera diputar aja videonya!

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING