in partnership with Indosiar
 

Wah! Ayu Ting Ting Juga Masih Follow Instagram Shaheer Sheikh

Selasa, 14 Juni 2016 16:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Wah! Ayu Ting Ting Juga Masih Follow Instagram Shaheer Sheikh Shaheer dan Ayu ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Diam-diam saling memperhatikan satu sama lain, mungkin itu yang kini tengah dijalani oleh Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Setelah terungkap bahwa Shaheer masih follow akun Instagram Ayu, kini hal yang sama pun terlihat di akun penyanyi asal Depok, Jawa Barat tersebut.

Setelah menelusuri daftar following pemilik tembang Sambalado itu, terungkap fakta jika Ayu juga masih mem-follow akun Shaheer Sheikh. Dari urutannya, nampaknya Ayu tak pernah unfollow sang mantan pacar karena posisinya ada di tengah-tengah daftar followingnya yang berjumlah 326 orang.

Jika memang Ayu pernah unfollow, besar kemungkinan posisi nama Shaheer ada di bagian atas daftar ini. Namun Ayu nampaknya sudah besar hati, meski putus ia tidak lantas meng-unfollow akun bintang India yang baru saja berganti nama jadi @shaheernsheikh itu.

Ayu juga masih follow Shaheer Sheikh ©instagram/ayutingting92Ayu juga masih follow Shaheer Sheikh ©instagram/ayutingting92

Fakta-fakta ini seolah menjadi penanda jika di antara Ayu dan Shaheer tidak pernah ada permusuhan. Meski hubungan asmara mereka sudah putus, namun komunikasi masih terjalin.

Kemungkinan lainnya adalah, Ayu dan Shaheer sudah sama-sama dewasa untuk tidak bermusuhan meski sudah tak lagi pacaran. Silaturahmi tetap mereka jaga sebagai sahabat saja, bukan lagi sepasang kekasih.

Walaupun tak saling berkomentar satu sama lain, namun saling follow menunjukkan bahwa mereka sudah dewasa menghadapi masalah ini. Kebanyakan, pasangan saling unfollow agar bisa cepat move on, tapi Shaheer dan Ayu justru tak melakukannya. Salut deh...

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING