Pakai Baju Couple Ayu Kala Bukber Keluarga, Fans Shaheer Heboh

Senin, 13 Juni 2016 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pakai Baju Couple Ayu Kala Bukber Keluarga, Fans Shaheer Heboh Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sibuk dengan kegiatannya di lokasi syuting tidak membuat Shaheer Sheikh lupa pulang ke rumah. Terlebih pada momen Ramadan seperti ini, yang hanya dirasakan setahun sekali.

Di tengah kegiatannya yang padat, Shaheer menyempatkan diri untuk berkumpul dengan keluarganya. Seperti yang nampak terlihat di akun adiknya, Ifrah Sheikh yang menunjukkan potret mereka di Instagram.

Alih-alih kebersamaan manis keluarga ini yang disorot netizen, yang menarik perhatian justru t-shirt yang dipakai oleh Shaheer. Malam itu, Shaheer memakai t-shirt couple-nya dengan Ayu Ting Ting.

Shaheer Sheikh bikin heboh netizen lagi ©instagram/dr_ifrahShaheer Sheikh bikin heboh netizen lagi ©instagram/dr_ifrah

Karena gambar yang ada di depan t-shirt itu mudah dikenali, netizen yang sebagian besar dari Indonesia dengan mudah mengingat kalau itu adalah baju couple Shaheer dengan Ayu. Berbagai spekulasi pun beredar di kolom komentar akun adik Shaheer, mulai dari sang Arjuna yang gagal move on sampai saling tuding satu sama lain.

Tidak sedikit netizen yang menyebut Shaheer masih menyukai Ayu Ting Ting. Hanya karena bintang Kuch Rang Pyaar Ke Aishe Bhi itu memakai t-shirt lamanya.

Namun tak sedikit pula netizen yang mencela komentar tentang Shaheer susah move on hanya karena t-shirt. Menurut sebagian netizen, kesimpulan seperti itu adalah omong kosong belaka dan nampak kurang cerdas karena ramai di Instagram adik Shaheer.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING