Shaheer Sheikh: Wajahku Tak Cocok Perankan Karakter Antagonis

Senin, 16 Mei 2016 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Shaheer Sheikh: Wajahku Tak Cocok Perankan Karakter Antagonis Shaheer Sheikh ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Nyaris sepanjang karirnya di dunia hiburan Shaheer Sheikh memerankan karakter protagonis. Sejauh ini pria 32 tahun itu belum pernah jadi orang jahat di serial yang ia bintangi.

Ternyata hal ini berhubungan dengan wajah dan penampilan alami Shaheer Sheikh. Mantan pacar Ayu Ting Ting itu menyebut penampakannya tak cocok untuk jadi sosok antagonis.

"AKu tak bisa memainkan karakter antagonis dengan natural. Susah. Aku sudah mencobanya. Aku juga pernah audisi untuk jadi sosok jahat. Mereka bilang aktingku lumayan, tapi wajahku tak cocok untuk jadi orang jahat," ujar Shaheer seperti dilansir dari Telly Chakkar.

Shaheer Sheikh merasa tak cocok jadi sosok jahat ©KapanLagi.com®/Bambang E RosShaheer Sheikh merasa tak cocok jadi sosok jahat ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Meski merasa tak cocok, namun Shaheer tetap ingin mencoba karakter itu. Suatu hari nanti, jika ada kesempatan ia ingin memerankan karakter antagonis.

"Aku ingin mencoba. Seandainya ada kesempatan, aku mau," tegasnya.

Sayangnya, sejauh ini Shaheer masih belum dapat kesempatan yang ia inginkan. Pada serial terbarunya, Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi pun Shaheer memerankan sosok pria baik-baik.

Menurut KLovers, apakah Shaheer cocok jadi karakter antagonis?

(tel/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING