in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Waspada Virus Corona Lesti Rajin Mandi Sepulang Kerja, Biasanya Nggak Pernah

Selasa, 24 Maret 2020 19:50 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lesti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Wabah Corona membawa sejumlah dampak. Tak hanya membuat orang semakin menjaga diri dengan tetap tinggal di rumah, wabah ini juga bikin orang semakin menjaga kebersihan. Hal itu setidaknya terjadi juga pada pedangdut muda berbakat, Lesti.

Ia mengaku kini ia makin jaga kebersihan salah satunya dengan rajin mandi sepulang kerja. Hal itu diungkap Lesti saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon Selasa (24/3).

1. Nggak Pernah Mandi Sepulang Kerja

Yang barangkali nggak disangka, Lesti rupanya selama ini tak pernah mandi sepulang kerja.

"Kalau Dede, biasanya yang pulang dari studio nggak pernah mandi sekarang langsung mandi, bersih-bersih banget. Biasanya yang cuma cuci muka sama gosok gigi sekarang mandi biar udah larut," ujarnya.

2. Baru Mau Berjabat Tangan Saat Sudah Bersih

Ia juga menegaskan, selain rajin mandi ia juga baru mau berjabat tangan dengan keluarga saat sudah selesai mandi. "Sekarang pokoknya Dede baru salaman sama orang rumah setelah Dede bersih-bersih," imbuh Lesti.

Nggak cuma itu, Lesti juga memperhatikan asupan gizinya. Ia kini lebih sering dan lebih banyak makan ketimbang biasanya.

3. Lebih Banyak Makan

"Terus juga kalau buat ngejaga kondisi stamina sendiri Dede sekarang lebih banyak makan, biasanya Dede nunggu laper baru makan sekarang nggak pakai nunggu," imbuh pelantun lagu Kejora ini.

Lesti juga menambahkan betapa ia terus dopping staminanya dengan vitamin dan air putih setiap waktu.

4. Nggak Takut Gendut

"Dede makan pokoknya, tiap detik, tiap jam makan, vitamin sama minum air putih banyak. Padahal Dede tuh paling males minum air putih tapi sekarang jadi banyak minum air putih," terang Lesti.

Dengan banyak makan itu rupanya pedangdut berusia 20 tahun ini nggak merasa takut gendut tuh. "Nggak, nggak apa-apa gendut yang penting sehat," tandasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING