HOME » EVENT

Bring Me The Horizon Siap Guncang Australia, Beli Tiketnya Yuk!

Jum'at, 19 Februari 2016 20:56 | 

Bring Me The Horizon


Bring Me The Horizon Siap Guncang Australia, Beli Tiketnya Yuk!
Coldplay






Kapanlagi.com - Rindu dengan aksi panggung dari Bring Me The Horizon? Yup gerombolan pria asal Sheffield ini menjadi band metal yang diperhitungkan.

Aksi panggung mereka selalu maksimal dan memberi kesan tersendiri bagi mereka yang menonton. Setiap konser ataupun festival selalu penuh karena mereka ingin melihat penampilan Oli Sykes yang selalu all out ini.

Buat kamu yang kangen dengan aksi panggungnya bisa melihat konser mereka di Australia pada September nanti. Konser yang merupakan bagian dari tur album Thats The Spirit ini akan digelar pada tanggal 17 September 2016 di Hordern Pavillion, Sidney.

Meski konser masih lama, namun tiket sudah dijual dengan harga Rp 3,3juta. Bahkan kabarnya tiket sudah mulai menipis pada bulan Februari ini. Wah jangan sampai kehabisan ayo buruan segera beli tiketnya.

Jangan khawatir kehabisan karena ada cara yang cepat dan mudah dalam membeli tiket. Kamu bisa memesannya melalui Viagogo yang akan memberikan kemudahan dalam pelayanannya yang mana melayani kurang lebih 100 negara termasuk Indonesia.

Kabar terpanas yang baru saja terjadi, Bring Me The Horizon baru saja memulai perseteruan dengan Coldplay lantaran artwork dalam covernya yang memiliki kesamaan. Dalam penampilannya di NME Awards 2016, Oli Sykes mengacak-acak meja Coldplay sebagai bukti ketidakhormatan terhadap Chris Martin dan kawan-kawan.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/faj)


> KEMBALI KE DEPAN