HOME » EVENT

Cek Tiket The Flying Dutch, Festival Wajib Hadir di Belanda

Rabu, 18 Mei 2016 16:56 | 

Afrojack


Cek Tiket The Flying Dutch, Festival Wajib Hadir di Belanda
The Flying Dutch Fest






Kapanlagi.com - Festival electronic dance music atau EDM selalu digelar dengan konsep yang luar biasa meriahnya. Begitu halnya dengan The Flying Dutch, festival EDM yang digelar di Belanda ini.

The Flying Dutch digelar sangat megah dengan setting panggung yang besar dan menakjubkan. Suasana pesta sudah terlihat dari tata panggung dan setting venue yang benar-benar memanjakan kita untuk menikmati musik hingga eargasm.

Keunikan lain yang ada pada The Flying Dutch adalah, festival ini digelar sehari namun di 3 kota di Belanda. Gelaran dilangsungkan secara serentak pada pukul 12.00 tanggal 4 Juni di Amsterdam, Rotterdam dan Knegsel. Gokil sekali bukan dan belum ada festival yang digelar seperti itu.

Setiap kota memiliki penampil yang berbeda-beda dan semuanya merupakan DJ papan atas kebanggaan Belanda. Hardwell dan Armin Van Burren dijadwalkan akan tampil di Amsterdam, Afrojack dan Tiesto di Knegsel, sedangkan Nicky Romero dan Martin Garrix di Rotterdam. Belum lagi DJ lainnya yang bakal membuat riuh venue dengan aksinya yang tak kalah seru.

Sehari namun sangat berkesan dengan konsep yang begitu megah, tentunya akan memberikan kamu sebuah pengalaman luar biasa dalam menikmati musik. Berniat untuk berangkat ke Belanda, kamu bisa booking  tiket festival terlebih dahulu yang dijual dengan harga Rp 1,3juta dan bisa didapatkan di Viagogo. Pelayanan yang cepat dan mudah tentunya akan memberikan kenyamanan kamu dalam mendapatkan tiket pertunjukan.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/faj)


> KEMBALI KE DEPAN


AFROJACK: VIDEO TERKAIT