HOME » EVENT

Dua Minggu Penuh Musik di Austin City Limits, Yuk Cek Tiketnya

Selasa, 05 April 2016 08:56 | 

Foo Fighters


Dua Minggu Penuh Musik di Austin City Limits, Yuk Cek Tiketnya
Austin City Limits Festival 2016






Kapanlagi.com - Banyaknya festival musik yang digelar tentunya membuat kamu bingung memilih mana yang bagus. Belum lagi masalah harga yang tentunya menjadi perhitungan sebelum membeli tiket.

Di Austin Texas ada suatu festival keren dan sedikit unik dalam penyelenggarannya. Festival bertajuk Austin City Limits Festival ini digelar dua kali hanya selisih sebulan namun dengan line up yang sama. Meski begitu festival ini tetap diminati dan tak menyurutkan animo penonton, bahkan ada yang ingin menonton lagi.

Tahun ini Austin City Limits festival digelar di Zilker Park pada tanggal 30 September hingga 2 Oktober untuk sesi pertama. Sedangkan sesi kedua digelar hanya selisih seminggu pada tanggal 7 hingga 9 Oktober di tempat yang sama.

Deretan headline menampilkan musisi seperti Foo Fighters, Drake, The Strokes, The Weeknd, Deadmaus, Disclosure dan masih banyak lagi. Festival ini banyak mengambil musisi indie yang pastinya sudah dikurasi terlebih, sangat pas bat kamu yang ingin mencari musik beda.

Tercatat 130 band bakal tampil tahun ini yang akan bergantian menguasai panggung memberikan penampilan terbaiknya. Untuk memberikan kepasan dalam menikmati pertunjukan, maka disediakan 8 panggung untuk memudahkan rotasi band bergantian tampil.

Ini akan menjadi pesta musim panas yang pas buat kamu dengan sajian musik spesial, venue yang keren belum lagi makanan lokal yang diracik segar dan memuaskan rasa lapar. Buruan segera beli tiketnya yang dijual dengan harga Rp 3.7juta yang berlaku untuk 3 hari.

Untuk pemesanan kamu bisa menggunakan Viagogo yang akan memberikan pelayanan cepat dan mudah. Viagogo menjadi partner resmi untuk pertunjukan dan pertandingan yang digelar di seluruh dunia, serta melayani tiket kurang lebih 100 negara termasuk Indonesia.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/faj)


> KEMBALI KE DEPAN