HOME » EVENT

Festival Musik 3 Hari Hanya Sejuta di Kroasia, Yuk Cek!

Selasa, 12 April 2016 18:56 | 

Florence and The Machine


Festival Musik 3 Hari Hanya Sejuta di Kroasia, Yuk Cek!
INmusic Festival 2016






Kapanlagi.com - Musik adalah bahasa universal yang mudah dipahami oleh semua orang sedari dulu. Musik menjadi sebuah pembelajaran dan menyatukan ikatan semua orang melalui lirik dan musik meski bahasa yang digunakan berbeda.

Pertunjukan musik pun semakin banyak dan tak didominasi oleh negara-itu itu saja. Bahkan negara kecil seperti Kroasia pun menggelar pertunjukan besar dengan mengundang deretan headline papan atas yang dipadukan dengan band lokal dan dari Eropa lainnya.

INmusic Festival menyatukan semua misi dari belahan dunia untuk saling berbagi kebahagiaan di atas panggung. Tentunya para fans ini menonton artis seperti Florence and The Machine, PJ Harvey, The Kooks, Wilco dan masih banyak lagi penampil yang telah dikonfirmasikan untuk tampil.

Digelar selama 3 hari pada tanggal 20 hingga 22 Juni di Lake Jarun, Zagreb, Kroasia. Venue outdoor yang berada di pinggir danau yang memiliki pasir putih yang tentunya menjadi pemandangan mengasyikkan sekaligus tempat yang paling pas untuk liburan musim panas.

Kamu juga bisa berkamping di tempat camp ground yang tersedia atau jika memiliki uang lebih bisa menginap di hotel. Venue yang sangat strategis berada di tengah kota sehingga kamu tak bingung soal transportasi.

Penjualan tiket telah dibuka, jangan sampai kehabisan dan buruan untuk membelinya. Festival selama 3 hari ini dibandrol dengan harga Rp 1,2juta yang bisa kamu dapatkan di Viagogo yang akan memberikan pelayanan mudah dan cepat.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/faj)


> KEMBALI KE DEPAN