HOME » EVENT

Hanya Rp 300ribu, Jadilah Saksi Milan Melenggang ke Partai Puncak

Senin, 21 Maret 2016 14:20

Hanya Rp 300ribu, Jadilah Saksi Milan Melenggang ke Partai Puncak
©gazetta.it






Kapanlagi.com - Meski sering dianggap sebagai kompetisi kasta kedua di Italia, tapi perhelatan Coppa Italia tiap musimnya selalu menghadirkan daya tarik tersendiri. Terlebih lagi ketika terdapat tim-tim kecil yang berhasil menembus babak akhir. Tahun ini pun nggak luput dari kejutan serupa. Sebuah klub bernama Alessandria Calcio sukses mencuri perhatian publik sepak bola Negeri Pizza. Ini diperoleh setelah tim asal Alessandria, Piedmont itu berhasil melenggang hingga babak semi final.

Perjuangan klub yang berdiri sejak 1912 itu selanjutnya nggak mudah. Mereka harus menghadapi hadangan berat dari tim kebanggaan kota Milan, AC Milan. Bagi I Rossoneri sendiri, meraih trofi Coppa Italia 2016 sudah menjadi sebuah kewajiban. Mengingat klasemen Liga Italia pun cukup sulit bagi mereka untuk menembus papan atas. Misi ini perlu direalisasikan guna mengakhiri paceklik gelar yang telah dirasakan cukup lama.

Modal berharga dikantongi oleh anak asuh Sinisa Mihajlovic. Pasalnya, di leg pertama AC Milan berhasil memetik kemenangan dengan skor tipis 0-1. Pertandingan kedua nanti dirasa cukup mudah karena laga bakal digelar di kandang Milan, stadion San Siro. Mario Balotelli diharapkan mampu menyajikan permainan terbaik guna mengantarkan klub dengan warna kebanggaan merah-hitam itu melenggang ke partai final.

©viagogo

Perseteruan keduanya menjadi suguhan menarik tepat pada tanggal 1 Maret nanti. Bisa dipastikan jika stadion San Siro di Milan bakal dipadati oleh Milanisti dari seluruh penjuru dunia. Meski dapat lolos dengan hasil seri saja, tentu Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik. Jangan lewatkan pertandingan semi final kedua antara AC Milan berhadapan dengan Alessandria!

Kini pembelian tiket pertandingan penting bisa didapatkan dengan mudah di Viagogo. Nggak perlu harus terbang terlebih dahulu ke Italia, tiket match cukup dipesan secara online. Kunjungi Viagogo dan selanjutnya pilih seat yang dikehendaki. Saat ini harga paling murah yang disediakan adalah Rp 313.500 untuk kategori Secondo Blu. Jangan sampai kehabisan!

BELI TIKETNYA SEKARANG!

(kpl/zki)


> KEMBALI KE DEPAN