HOME » EVENT

Kharisma Besar Jurgen Klopp untuk Semua Fnas Bola

Senin, 29 Februari 2016 08:00

Kharisma Besar Jurgen Klopp untuk Semua Fnas Bola
©guim.co.uk






Kapanlagi.com - Jurgen Klopp punya kelas! Itulah yang tercermin dari apa yang telah ia lakukan untuk Liverpool. Tidak hanya mengangkat moral pemain yang sebelumnya sangat terpuruk, Klopp juga memberikan warna baru pada permainan para pemain muda The Reds ini.

Kelas seorang Klopp tidak hanya ia tunjukkan saat di lapangan hijau saja. Ia juga memperlihatkan kharismanya dengan menulis surat kepada seorang penggemar. Bukan fans biasa karena sosok tersebut merupakan pendukung dari rival Liverpool, yaitu Leicester City. Suatu hari, ia menulis surat yang dialamatkan kepada janda dari pendukung Leicester City yang meninggal di tengah perjalanan menuju Anfield.

Fans tersebut adalah Ian Midgley, seorang pria berusia 54 tahun yang meninggalkan istri tercinta untuk selama-lamanya akibat serangan jantung ketika akan mendukung tim kesayangannya. Merasa Midgley adalah bagian dari sepak bola, Klopp pun bersimpati dengan menyurati istri Ian, Denise untuk menunjukkan rasa belasungkawa.

"Saya sangat meminta maaf menulis surat pada anda dalam situasi yang sangat menyedihkan ini, setelah mendengar suami anda, Ian meninggal saat mengunjungi Liverpool," ungkapnya di awal tulisan.

"Di Liverpool, suporter kami adalah bagian dari satu keluarga besar, dan kami memahami bahwa Ian adalah pendukung setia Leicester City, dan keluarga Leicester City telah kehilangan seorang pendukung yang sangat setia,” lanjut Klopp.

Selain itu, Klopp mewakili Liverpool untuk menyampaikan duka cita mendalam. Tak lupa, mantan pelatih Borussia Dortmund ini  juga membubuhkan slogan terkenal dari Liverpool, 'You'll Never Walk Alone'.

Ingin melihat kharisma seorang Klopp dalam mengatur strategi sambil berteriak ke sana dan kemari untuk mengatur anak buahnya saat bertanding? Kamu bisa mewujudkan pengalaman yang tak akan terlupakan ini. Kebetulan Liverpool bakal bertemu dengan musuh bebuyutan, Manchester United dalam Liga Eropa yang bakal digelar para tanggal 17 Maret mendatang, hanya dengan Rp 3,5juta saja.

Tidak perlu bingung mencari tiket pertandingannya karena kini ada Viagogo yang akan memberikan kemudahan dalam membeli tiket.Tidak perlu antri atau menghabiskan paket data untuk browsing internet demi selembar tiket untuk mendukung Liverpool di Old Trafford, Manchester. Kunjungi laman Viagogo yang khusus melayani pembelian tiket Liverpool FC. Pilih pertandingan yang diinginkan, kemudian bayar sesuai dengan banderolnya. Selesai! Satu tiket menuju Anfield nan sakral kini ada dalam genggamanmu.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/xpi/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN