HOME » EVENT

Konser Musik Musim Panas di Denmark Seharga 8Juta, Yuk Cek

Selasa, 10 Mei 2016 20:56 | 

Rihanna


Konser Musik Musim Panas di Denmark Seharga 8Juta, Yuk Cek
Smukfest 2016






Kapanlagi.com - Menyambut libur musim panas ada festival seru yang digelar di Denmark. Smukfest, festival musik yang ditunggu oleh anak muda di Denmark serta beberapa negara di dekatnya yang akan berdatangan turut memeriahkan.

Digelar di kawasan hutan lindung yang banyak tersebar di Denmark yang sangat nyaman untuk menikmati sajian musik. Terlebih suasana yang segar sehingga terik matahari tak akan menembus langsung dan kamu tetap bisa menikmati festival seharian.

Smukfest merupakan pesta musim panas yang besar dengan digelar selama 5 hari mulai tanggal 3 hingga 7 Agustus di Dyrehaven, Skanderborg. 5 hari pesta berarti akan banyak keseruan dan hiburan dari para musisi yang pastinya berkategori papan atas.

Tahun ini line up pun diisi oleh deretan nama yang sudah tak asing lagi seperti, Rihanna, Kygo, Sia, Jess Glynne, Martin Garrix hingga sang legendaris Sting dan masih banyak lagi artis yang tentunya tak kalah seru. Ini akan menjadi momen musim panas yang tak akan terlupakan nantinya.

Banyak keseruan yang diusung oleh Smukfest yang menghadirkan panggung besar dengan lighting dan permainan laser di malam hari. Selain itu camp ground luas dengan venue yang fantastis hingga kamu enggan beranjak dan ingin menetap di sini selamanya. Perut kelaparan tak perlu khawatir karena akan dimanjakan dengan booth makanan yang menyediakan makanan segar.

Buruan segera beli tiketnya yang dijual dengan harga Rp 8,9juta yang berlaku selama 5 hari. Tiket bisa dipesan melalui Viagogo yang akan memberikan pelayanan yang cepat dan mudah.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/faj)


> KEMBALI KE DEPAN