HOME » EVENT

Kroasia Siap Terima Permintaan Maaf Justin Bieber

Senin, 02 Mei 2016 15:00 | 

Justin Bieber


Kroasia Siap Terima Permintaan Maaf Justin Bieber
©pigeonsandplanes.com






Kapanlagi.com - Is it too late to say sorry?

Jika yang bertanya seperti itu padamu adalah Justin Bieber, apa yang akan kamu lakukan? Sudah pasti kata ‘maaf’ akan langsung terlontar dari mulutmu. Begitu juga yang akan dilakukan oleh para Beliebers, sebutan untuk penggemarnya di Kroasia. Yup! Dalam rangka mengenalkan album teranyarnya, pria yang pernah menjalin hubungan dengan si cantik Selena Gomez tersebut akan menggelar Purpose World Tour.

Kabarnya, acara besar yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Beliebers di seluruh dunia tesebut bakal dimulai pada tanggal 9 Maret nanti. Tentu saja tempat pertama yang akan dipilih oleh Justin adalah Seattle. Namun, jangan khawatir, pasalnya pria yang sedang dekat dengan Hailey Baldwin tersebut juga akan menyapa para penggemar di Kroasia pada 9 November mendatang.

Justin sendiri memilih Arena Zagreb yang berada di Zagreb sebagai venue dari Purpose World Tour. Harga tiket yang ditawarkan oleh pelantun Sorry tersebut juga tergolong terjangkau bagi para anak muda. Kamu bahkan bisa langsung mendapatkan tiketnya mulai dari Rp 1jutaan. Tentu saja biaya tersebut sudah sebanding dengan performance nan spektakuler dan megahnya tempat pertunjukan.

Nah, karena acara besar tersebut dalam rangka mengenalkan album Purpose, tidak ada salahnya jika mulai dari sekarang kamu menghafal sejumlah hits-nya. Mulai dari Sorry, What Do You Mean hingga Love Yourself yang membuat hatimu tersentuh. Jangan lupa pula untuk mengingat kembali lagu-lagu sebelumnya seperti Never Say Never atau pun Baby yang catchy.

Untuk masalah tiket, jangan khawatir. Cukup lakukan pembelian lewat Viagogo saja. Hanya dalam beberapa menit dan melakukan transaksi secara online, tiket masuk untuk menikmati Purpose World Tour pun sudah ada dalam genggamanmu.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/kki/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN