HOME » EVENT

Marcus Rashford, Pencetak Gol Termuda MU di EPL

Kamis, 03 Maret 2016 09:00 | 

Wayne Rooney


Marcus Rashford, Pencetak Gol Termuda MU di EPL
©stretford-end.com






Kapanlagi.com - “Yang muda, yang bertenaga.”

Mungkin itulah pedoman yang kini dipegang oleh pelatih kepala Manchester United, Louis van Gaal. Gerah dengan performa para pemain senior yang terus-terusan underperform. Ditambah lagi dengan badai cidera yang menyerang klub berjuluk Setan Merah ini, Van Gaal pun akhirnya harus berdamai dengan keadaan dan mencoba mengerahkan tenaga-tenaga mudanya untuk berkiprah bersama tim senior.

Perjudian Van Gaal ternyata tidak bertepuk sebelah tangan. Di balik keputusannya tersebut, ia menemukan permata di balik bebatuan. Sosok tersebut bernama Marcus Rashford, pemuda berusia 18 tahun dengan nomor punggung 39. Angka tersebut menunjukkan bahwa Rashford bukanlah pilihan utama pelatih di awal musim.

Rashford mengguncang dunia, khususnya para penggemar Manchester United yang sebelumnya lebih percaya dengan Wayne Rooney ketimbang dirinya. Bahkan ia berhasil mencatat rekor baru dalam sejarah MU, yaitu sebagai pemain termuda yang mencetak gol di pertandingan perdananya di ajang English Premier League.

Tak tanggung-tanggung, Rashford bahkan dua kali menjebol gawang Arsenal yang dikawal bek-bek tangguh, serta kiper sehebat Petr Cech. Sebelum itu, ia juga menyumbang dua gol saat Setan Merah menghancurkan harapan FC Midtjylland di Liga Eropa.

Dengan ketajamannya di lini depan Manchester United, tidak heran bila Rashford dihadiahi kontrak baru dengan kenaikan gaji 300 kali lipat dari sebelumnya. Bahkan mungkin kini suporter ManU punya alasan baru untuk mendatangi Old Trafford, yaitu melihat striker belia, Rashford mencetak gol.

Kamu juga ingin menikmati momen-momen kehebatan Rashford secara langsung di Old Trafford? Segera book tiket nonton Manchester United mulai sekarang. Masih ada beberapa pertandingan tersisa di jelang akhir musim 2015/2016 yang semakin seru ini.

Untuk itu, segera pesan tiket kamu lewat Viagogo, situs jual-beli tiket online dengan reputasi internasional dengan harga mulai Rp 1,5jutaan. Kunjungi laman yang khusus melayani penjualan tiket Manchester United, pesan tiket sesuai dengan pertandingan yang ingin disaksikan, dan bayar. Tiket pun langsung jadi hak milikmu dan terjamin keasliannya.

Jangan lupa, ada jutaan fans MU yang juga ingin menyaksikan Marcus Rashford. Jadi, book tiket kamu sekarang sebelum kehabisan.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/xpi/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN