HOME » EVENT

Singkirkan Raksasa Ukraina, City Wujudkan Ambisi Menjuarai Eropa

Senin, 22 Februari 2016 13:53

Singkirkan Raksasa Ukraina, City Wujudkan Ambisi Menjuarai Eropa
©theguardian.com






Kapanlagi.com - Minggu ini turnamen terpanas di Benua Biru kembali digelar. Yup, Liga Champions bersiap mempertemukan 16 tim terbaik yang telah berhasil melewati fase grup. Babak penyisihan fase kedua ini begitu penting, mengingat banyak kejutan diberikan oleh tim-tim underdog. Inilah yang diwaspadai oleh pasukan Manuel Pellegrini! Manchester City sama sekali nggak boleh meremehkan kekuatan raksasa dari Ukraina bernama Dynamo Kyiv!

Menjadi juara Eropa merupakan ambisi terbesar yang hendak direalisasikan oleh Manchester City. Nggak heran jika tiap musimnya, pemain-pemain berlabel bintang didatangkan dengan harga selangit. Namun, beberapa tahun belakangan impian tersebut harus kandas di tangan klub-klub besar Eropa. Banyak yang menyebut kalau The Citizens belum punya tradisi yang bagus di UCL. Pemikiran tersebut tampaknya bakal didobrak pada musim ini!

Tantangan pertama yang harus dihadapi Sergio Aguero dan kawan-kawan datang dari Ukraina. Tim yang telah berdiri sejak tahun 1927 ini merupakan langganan wajib Liga Champions. Tiap musim, mereka hampir tidak pernah absen dalam meramaikan atmosfer sepak bola klub terbaik Benua Biru. Bisa dipastikan Andriy Yarmolenko dan Derlis González bakal jadi andalan coach Serhiy Rebrov untuk membobol pertahanan yang digalang Vincent Kompany dan kawan-kawan.

Pertandingan pertama menurut rencana bakal dihelat di NSC Olympic Stadium, Kiev, Ukraina. Bagi Dynamo Kyiv, kemenangan jadi harga mati guna memudahkan langkah di partai tandang. Yang menarik tentu menunggu leg kedua yang digelar di kandang The Citizens, Etihad Stadium. Sudah menjadi tradisi jika partai kedua selalu menjanjikan atmosfer yang berbeda. Ambisi jadi klub terbaik Eropa tentu jadi pelecut semangat Yaya Toure dan kolega. Markas besar ‘Pasukan Biru Langit’ pastinya bakal dipenuhi oleh riuhnya teriakan suporter setia!

Pendukung sejati The Citizens juga bisa merasakan atmosfer luar biasa leg kedua di Etihad Stadium! Caranya  sederhana dan nggak perlu repot-repot terbang ke Inggris terlebih dahulu. Cukup dengan mengunjungi Viagogo dan segala jenis tiket yang kamu butuhkan sudah tersedia. Situs ticketing terkemuka ini menjanjikan proses transaksi yang nyaman dan aman. Tak perlu merasa khawatir karena reputasi Viagogo telah dikenal secara mendunia. Tidak lebih dari Rp 1,5juta, dapatkan tiketnya sekarang juga!

BELI TIKETNYA SEKARANG!

(kpl/zki)


> KEMBALI KE DEPAN