HOME » EVENT

Sisihkan Rp 500 Ribu untuk Bertemu Tiga Pria Ini!

Rabu, 27 April 2016 14:00

Sisihkan Rp 500 Ribu untuk Bertemu Tiga Pria Ini!
©vanityfair.it






Kapanlagi.com - Tidak diragukan lagi jika musik adalah bahasa yang universal. Bahkan, saat kamu hanya menikmati iramanya saja, bukan tidak mungkin jika suasana hati juga ikut berubah. Apalagi saat mendengarkan genre klasik atau opera yang sangat ahli dalam menyentuh perasaanmu. Rupanya, jenis tersebut tidak hanya disukai oleh kalangan yang sudah berumur saja. Banyak dari kaum muda yang juga mulai menggemarinya.

Salah satu penyebabnya adalah kemunculan dari Il Volo di tahun 2010. Trio yang beranggotakan tiga pria ganteng asal Italia tersebut diawali dari salah satu ajang, Ti Lascio Una Canzone di tahun 2009. Ketiganya terbentuk berkat ide dari seorang produser musik sekaligus penyanyi dan penulis lagu ternama, Tony Renis.

Trio yang beranggotakan seorang bersuara bariton dan dua tenor ini ternyata juga sudah menyabet beberapa penghargaan. Misalnya saja saat berhasil membawa pulang Best New Artist dan Best Pop Album by A Duo or Group with Vocal pada ajang Latin Grammy Awards di tahun 2011. Nah, bagi kamu yang ingin bertemu dan menikmatinya indahnya perpaduan dari suara Pero Barone, Ignazio Boschetto dan Gianluca Ginoble, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Verona pada 4 Juli nanti.

Pasalnya, trio yang pernah membawakan lagu Canzone Per Te tersebut bakal menggelar serangkaian tur dalam mempromosikan album terbarunya. Bertajuk dengan nama yang sama L’Amore Si Muove Tour II Grande Amore Tour tersebut, Il Volo akan memanjakan para pendengar dengan hits dari kompilasi keempatnya. Misalnya saja Per Te Si Caro hingga La Vita E Bella.

Untuk masalah tiket tidak perlu bingung mengantri di Arena yang terletak di Verona, Italia. Kamu hanya perlu mengakses salah satu laman penyedia tiket terbesar, Viagogo. Hanya dalam beberapa menit saja, tiket untuk menyaksikan tiga pria ganteng Il Volo pun sudah ada dalam genggamanmu.

BELI TIKETNYA DI SINI!

(kpl/kki/tmi)


> KEMBALI KE DEPAN