'PERSEMBAHAN TERAKHIR', Hadiah Untuk Keluarga Michael Jackson

'PERSEMBAHAN TERAKHIR', Hadiah Untuk Keluarga Michael Jackson

Rabu, 03 Juni 2015 10:52
Film ini akan dijadikan sebuah bingkisan terdalam bagi keluarga Michael Jackson dari fansnya di Indonesia. Simak cerita selengkapnya.
'PERSEMBAHAN TERAKHIR', Sebuah Tribute Untuk Michael Jackson

'PERSEMBAHAN TERAKHIR', Sebuah Tribute Untuk Michael Jackson

Selasa, 02 Juni 2015 18:52
Sebuah tribute untuk mendiang Michael Jackson segera bisa dinikmati. Ini adalah sebuah karya anak bangsa. Yuk simak beritanya...
Terlibat di Tribute to Michael Jackson, Indra Bekti Tak Percaya

Terlibat di Tribute to Michael Jackson, Indra Bekti Tak Percaya

Jum'at, 08 November 2013 20:51
Tanpa pikir panjang, presenter Indra Bekti langsung mengiyakan ketika dirinya ditawari untuk bermain di film tribute to Michael Jackson berjudul PERSEMBAHAN TERAKHIR THE MOVIE.
Film 'Michael Jackson' Akan Segera Diproduksi di Indonesia

Film 'Michael Jackson' Akan Segera Diproduksi di Indonesia

Kamis, 07 November 2013 12:51
Sebuah film berjudul PERSEMBAHAN TERAKHIR THE MOVIE akan segera diproduksi di akhir tahun ini.

Film Belum Rilis, Fadly Fuad Siapkan Sekuel

Rabu, 18 Februari 2009 10:11
Belum lagi film HANTU BIANG KEROK besutan sutradara We We resmi dirilis di semua bioskop–bioskop tanah air mulai 19 Maret nanti, Djakarta Pictures melalui punggawa utamanya Fadly Fuad telah menyiapkan sekuel. Dengan judul HANTU BIANG KEROK 2 (SURAT CINTA POCONG) bakal hadir lebih seru. Sebagai penulis skenario Fadly akan lebih mengeksploitasi karakter–karakter yang telah ada dalam HANTU BIANG KEROK yang pertama.

Djakarta Pictures Rangkul Bintang–Bintang Lawas

Rabu, 18 Februari 2009 09:20
Mendirikan sebuah Production House bukanlah mimpi seorang Fadly Fuad. Mengawali karir dunia film hanya sebagai pemain figuran, lajang kelahiran Jakarta 26 April 1981 tersebut tak bermimpi bisa membangun Djakarta Pictures.

'HANTU BIANG KEROK' Terkena Imbas Krisis Ekonomi Global

Sabtu, 29 November 2008 13:15
Krisis ekonomi global membawa pengaruh pada banyak hal, salah satunya perfilman Indonesia. Film HANTU BIANG KEROK yang sedianya akan di-blow up jadi materi film Hong Kong pada 28 Oktober 2008 akan diundur hingga 30 November 2008. Dengan naiknya nilai dollar membuat biaya pembuatan film ini membengkak.

Fadly Fuad Perkenalkan 'HANTU BIANG KEROK'

Senin, 27 Oktober 2008 10:44
Setelah berperan di beberapa film layar lebar, Fadly Fuad kini membuat langkah pertamanya sebagai produser. Bintang muda ini membuat film baru bertajuk HANTU BIANG KEROK, di film ini Fadly juga ikut berperan. Sabtu malam (25/10), Fadly menggelar acara pre party untuk film barunya ini.