FOTO: SELEB-SELEB INI UNGKAP RASA GALAUNYA USAI PUTUS CINTA

Putus cinta dan patah hati memang menjadi masa-masa terberat bagi sebagian orang. Beberapa di antara mereka bahkan terus-menerus larut dalam kegalauan dan gagal move on hingga bertahun-tahun lamanya.

Nggak cuma kamu, hal itu juga pernah menimpa artis-artis papan atas Hollywood lho. Usai putus dari orang yang sangat dicintainya, sederet selebriti ini pun sempat mengungkapkan perasaannya lewat media sosial ataupun wawancara dengan media.

Lantas, seperti apa sih ungkapan patah hati dan kekecewaan yang dirasakan mereka? Simak ulasan lengkapnya seperti yang dilansir dari People dalam foto-foto berikut ini!

Jum'at, 16 Maret 2018 10:31 Penulis: Soraya
Secara mengejutkan, Gigi Hadid mengumumkan perpisahannya dengan Zayn Malik. Setelah menjalin cinta selama 2 tahun lamanya, pasangan ini akhirnya sepakat untuk putus. Melalui akun Twitter-nya, ia pun menuliskan curahan hatinya yang berbunyi,

Secara mengejutkan, Gigi Hadid mengumumkan perpisahannya dengan Zayn Malik. Setelah menjalin cinta selama 2 tahun lamanya, pasangan ini akhirnya sepakat untuk putus. Melalui akun Twitter-nya, ia pun menuliskan curahan hatinya yang berbunyi, "Pernyataan putus sering terlihat sebagai hal yang impersonal. Mungkin karena sulit menggambarkan perasaan dua orang yang selalu bersama selama beberapa tahun ke dalam kata-kata. Tidak hanya dalam sebuah hubungan, namun juga kehidupan secara general. Aku selalu bersyukur atas cinta, waktu, dan pelajaran hidup yang ku lewati bersama Z (Zayn). Aku ingin yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman dengan penuh rasa hormat dan cinta. Untuk ke depannya, apapun yang terjadi, terjadilah."


Hak Cipta: people.com/sry
1/7