Quotes Romantis Yang Diucapkan Channing Tatum & Jenna, Awas Baper

Sungguh sangat disayangkan, rumah tangga Channing Tatum dan Jenna Dewan yang berjalan selama hampir 9 tahun mendadak hancur begitu saja. Melalui akun Instagram-nya, pasangan ini kompak mengumumkan perceraian mereka.

Sebuah keputusan yang sangat tak terduga, terlebih lagi beberapa jam sebelumnya Jenna juga masih muncul dengan memakai cincin kawinnya. Tak bisa dipercaya, pasangan yang selama ini sangat romantis itu mendadak bercerai secara tiba-tiba.

Dikenal sangat romantis, ternyata Channing dan Jenna juga kerap mengeluarkan kata-kata manis tentang hubungan mereka lho. Dilansir dari E! Online, berikut ini merupakan deretan quotes bikin baper yang pernah keluar dari mulut keduanya. Penasaran? Siapkan tisu deh ya!

Selasa, 03 April 2018 13:20 Penulis: Sora Soraya
Di tahun 2014 lalu, Channing Tatum sempat mengaku jika ia sudah lama menyimpan amarah dalam hatinya. Itu semua karena sebenarnya ia sangat membenci industri film Hollywood. Lewat sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, ia pun menyampaikan,

Di tahun 2014 lalu, Channing Tatum sempat mengaku jika ia sudah lama menyimpan amarah dalam hatinya. Itu semua karena sebenarnya ia sangat membenci industri film Hollywood. Lewat sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, ia pun menyampaikan, "Ketika aku mengalami kesulitan, aku merasa tak membutuhkannya. Dan kurasa Jenna membuatku sadar jika aku sebenarnya hanya takut tak bisa mendapatkan apa yang aku mau. Ketika kamu merasa ada seseorang yang bisa mengendalikan hidup, tujuan, dan masa depanmu, maka rasa takut itu akan hilang." Baper banget kan? :(


Hak Cipta: AFP/sry
1/8