TAYLOR SWIFT SINDIR KIM K - TOM HIDDLESTON DI VIDEO KLIP BARU?

Taylor Swift baru saja merilis sebuah video klip baru single terbarunya, Look What You Made Me Do. Dalam waktu singkat, video yang dirilis di acara MTV VMAs pada Minggu (26/08) waktu setempat itu, langsung membuat heboh publik.

Bukan hanya tentang video klipnya yang keren, tapi Taylor diduga menyelipkan sindiran-sindiran pada pihak-pihak yang berseteru dengannya selama beberapa waktu terakhir ini, yang juga membuat reputasinya hancur. Mulai dari Kim Kardashian, Kanye West, Katy Perry bahkan sampai mantan kekasihnya, Calvin Harris. Apakah itu benar? Simak deh ulasannya berikut ini!

Senin, 28 Agustus 2017 11:08 Penulis: Helmi Romadhon
Video Klip LWYMMD diawali dengan adegan Taylor bangkit dari kubur. Lirik

Video Klip LWYMMD diawali dengan adegan Taylor bangkit dari kubur. Lirik "I dont like your tilted game" disebut-sebut digunakan untuk menyindir Kanye West yang menggunakan panggung berayun di tur album Pablo. Selain itu, di akhir video juga ada adegan di mana Taylor memberikan speech sambil membawa piala VMA. Hal ini mengingatkan publik pada insiden VMA tahun 2009 saat Taylor diganggu oleh Kanye saat memberikan sambutan kemenangan.


Hak Cipta: © Istimewa/mhr
1/13