Kisah Jang Hansol Youtuber Korea Berlogat Jawa Kru 'RUNNING MAN'

Jika kamu sering menonton vlog dari Jang Hansol lewat akun Youtubenya Korea Roemit tentu sudah nggak asing lagi dengan cowok Korea yang pernah tinggal di Malang, Jawat Timur tersebut. Kali ini, ia mengungkap seperti apa sih proses sampai ia terlibat syuting RUNNING MAN di Jogja lalu pada KapanLagi.com.

Ternyata nih, Hansol sudah sejak SMA kelas 2 terlibat dalam program TV Korea seperti KBS, MBC, SBS, EBS, TV조선, dan banyak lainnya. Jika masih ingat acara BAREFOOT FRIEND yang dibintangi Kang Ho Dong, UEE, dan Kim Hyun Joong beberapa tahun lalu yang syutingnya juga dilakukan di Jogja, Hansol juga ikut terlibat. Simak kisah Jang Hansol yang kerap bekerja bareng bintang idolamu!

Kamis, 19 Oktober 2017 18:10 Penulis: Ayu Srikhandi

"Ini banyak yang tidak tahu, sebenarnya saya juga ikut menjadi tim persiapan BAREFOOT FRIEND, namun pada hari H shooting saya memang tidak ada di lokasi karena ada urusan lain. Di tambah lagi karena saya sedang kuliah di Singapore, kontak saya dengan TV Korea memang sempat berhenti selama 1 - 2 tahun terakhir ini. Yang pertama-tama dihubungi adalah mama saya. Dulu waktu pertama kali RUNNING MAN ke Indonesia untuk shooting bersama Park Ji Sung. waktu itu pun saya menjadi crew tapi hanya sebagai penerjemah," ungkap Hansol. Untuk syuting RUNNING MAN di Jogja, Hansol memang melakukan banyak persiapan. Ia pun datang lebih awal untuk memastikan semua persiapan berjalan dengan baik. Dengan hadirnya dua bintang RUNNING MAN Lee Kwang Soo dan Jeon So Min ke Jogja, sudah diperkirakan kalau banyak penggemar akan datang karena itu lah keamanan sudah disiapkan.


Hak Cipta: © Instagram/hansoljang110/jje
1/9