KapanLagi.com® K-Pop Cover Dance Competition: ULTRAMEN CREW

Senin, 14 April 2014 05:45 | 

SHINee


KapanLagi.com® K-Pop Cover Dance Competition: ULTRAMEN CREW
ULTRAMEN CREW - Jakarta
Kapanlagi.com - Bersiaplah kalian para penggemar dance cover K-Pop. Karena KapanLagi.com® Online K-Pop Dance Competition 2014 dimulai hari Sabtu (15/3)! Tak ada salahnya kamu untuk mengenal dan ikut mendukung para peserta. Kali ini giliran ULTRAMEN CREW yang wajib kamu tahu. Mereka adalah grup cover dance mix SHINee, PSY, Super Junior dan Girls Generation TTS untuk lagu Sherlock, Gangnam Style, Sorry Sorry dan Twinkle yang berasal dari Jakarta.

ULTRAMEN CREW sendiri terdiri dari empat pemuda yakni Agung Mukti Purnama, Edwin Pudja Ramadhan dan Galih Pratama Putra Priyadi. Memilih menggabungkan empat idol K-Pop yang berbeda, ULTRAMEN CREW tampil maksimal dengan dinamis dan manis. Eits, jangan lupa untuk mendukung ULTRAMEN CREW sebagai pemenang dari KapanLagi.com® Online K-Pop Dance Competition 2014. Bagaimana caranya? Kamu harus like FB page Asian Star lebih dulu lalu beri komentar dan share sebanyak-banyaknya di berita ini sesuai format Nama/Umur/Kota Asal/Komentar/Email. Baca dulu info lengkapnya.

Selain ULTRAMEN CREW bisa meraih hadiah jutaan rupiah, komentar terbaik juga akan mendapatkan paket hadiah K-Pop keren dari KapanLagi.com® lhoh!

INGIN VIDEO COVER DANCE K-POP KAMU TAYANG? JOIN DI SINI

  (kpl/aia)



> KEMBALI KE DEPAN



Lihat Arsip Intermezzone

- - -