HOME » SELEBRITI » P » PSY


PERSONAL
Penyanyi yang dikenal dengan nama PSY ini memiliki nama asli Park Jae Sang. Lihat Selengkapnya


5 Soloist K-Pop Dengan Peraih MV 100 Juta Viewers Tercepat di YouTube, YG Entertainment Jadi Juara!

5 Soloist K-Pop Dengan Peraih MV 100 Juta Viewers Tercepat di YouTube, YG Entertainment Jadi Juara!

Selasa, 05 Oktober 2021
Apa saja sih MV K-Pop yang mampu meraih 100 juta viewers di YouTube dalam waktu yang singkat? Ternyata semua di bawah naungan YG Entertainment loh!
Mix And Match Mini Skirt Ala HyunA, Bikin Tampilanmu Jadi Unik Dan Berbeda!

Mix And Match Mini Skirt Ala HyunA, Bikin Tampilanmu Jadi Unik Dan Berbeda!

Sabtu, 02 Oktober 2021
Bagaimana mana sih mix and match style HyunA menggunakan mini skirt yang anti mainstream? Bisa jadi rekomendasi outfitmu!
5 Lagu Tahun 2009 dan 2010-an Yang Iconic Banget Seolah Lagu Kebangsaan Industri Musik Korea, Non K-Popers Pasti Tahu!

5 Lagu Tahun 2009 dan 2010-an Yang Iconic Banget Seolah Lagu Kebangsaan Industri Musik Korea, Non K-Popers Pasti Tahu!

Kamis, 30 September 2021
Nostalgia bareng yuk sambil dengerin lagu girl group dan boy group yang rilis pada tahun 2010-an! Kira-kira kamu masih ingat nggak ya?
Yuk, PDKT Sama Temen-Temennya Jay Park dan Jessi Yang Ada Di KHH!

Yuk, PDKT Sama Temen-Temennya Jay Park dan Jessi Yang Ada Di KHH!

Selasa, 21 September 2021
Bukan hanya K-pop, musik Korea punya lebih dari itu. Salah satunya adalah KHH (Korean HipHop). Kepo siapa aja artis-artis yang ada di dalamnya? Yuk sini, kenalan satu-satu!
Resmi Comeback, Ini Beberapa Hal Menarik yang Harus Kamu Ketahui Tentang Album Baru ATEEZ

Resmi Comeback, Ini Beberapa Hal Menarik yang Harus Kamu Ketahui Tentang Album Baru ATEEZ

Selasa, 14 September 2021
ATEEZ resmi umumkan comeback, ini beberapa hal unik yang ada di balik comeback mereka, dari dadakan umumkan title track, hingga konsep tak terduga!
5 Idol K-Pop Dengan Kekayaan Yang Melimpah, Salah Satunya Mencapai 2,9 Triliun

5 Idol K-Pop Dengan Kekayaan Yang Melimpah, Salah Satunya Mencapai 2,9 Triliun

Senin, 06 September 2021
Tak hanya memiliki paras yang menawan dan didambakan, 5 idol K-Pop ini adalah Sultan Korea Selatan!
Tajir Melintir, Ini 10 Selebritis Korea dengan Kekayaan Real Estate Terbesar

Tajir Melintir, Ini 10 Selebritis Korea dengan Kekayaan Real Estate Terbesar

Selasa, 03 November 2020
10 selebritis Korea tajir melintir ini memiliki kekayaan real estate terbesar dengan nominal yang nggak main-main. Penasaran?
Yoona SNSD Dikira Pacaran dengan PSY, Deretan Rumor Dating Ini Sempat Bikin Heboh dan Faktanya Kocak Banget

Yoona SNSD Dikira Pacaran dengan PSY, Deretan Rumor Dating Ini Sempat Bikin Heboh dan Faktanya Kocak Banget

Kamis, 10 September 2020
Rumor dating ini sempat bikin heboh dan fakta dibaliknya kocak banget. Yoona SNSD dikira pacaran dengan PSY?
Nggak Cuma Populer, Tapi 8 Seleb Korea Ini Juga Jadi yang Terkaya di Tahun 2020

Nggak Cuma Populer, Tapi 8 Seleb Korea Ini Juga Jadi yang Terkaya di Tahun 2020

Kamis, 10 September 2020
Bukan hanya populer saja, ternyata para seleb ini juga menjadi salah satu seleb Korea terkaya. Siapa saja mereka? yuk langsung saja dicek.
BLACKPINK Susul PSY Sebagai Artis K-Pop dengan 2 Music Video yang Ditonton 1 Miliar Kali di Youtube

BLACKPINK Susul PSY Sebagai Artis K-Pop dengan 2 Music Video yang Ditonton 1 Miliar Kali di Youtube

Jum'at, 04 September 2020
BLACKPINK in your area! Quartet ini berhasil menyusul Psy sebagai artis K-Pop dengan 2 MV yang telah ditonton hingga 1 miliar kali di Youtube.
10 MV K-Pop dengan Penonton Terbanyak dalam Waktu 24 jam, BLACKPINK Sukses Cetak Rekor Tertinggi

10 MV K-Pop dengan Penonton Terbanyak dalam Waktu 24 jam, BLACKPINK Sukses Cetak Rekor Tertinggi

Senin, 29 Juni 2020
Berikut deretan MV K-Pop dengan penonton terbanyak dalam waktu 24 jam. BLACKPINK jadi juara!
MV Hasil Kolaborasi PSY dan CL Sukses Raih 500 Juta Views!

MV Hasil Kolaborasi PSY dan CL Sukses Raih 500 Juta Views!

Selasa, 09 Juni 2020
Bukan cuma itu saja, music video (MV) Daddy pun jadi audio-visual keempat PSY yang berhasil meraih 500 juta views.
9 Seleb Korea Sukses Bikin Label dan Agensi Sendiri, Sampai Rela Tinggalkan Group

9 Seleb Korea Sukses Bikin Label dan Agensi Sendiri, Sampai Rela Tinggalkan Group

Rabu, 20 Mei 2020
Dunia K-Pop belakangan memang banyak diminati masyarakat Indonesia terutama kalangan anak muda. Berbagai dukungan untuk idola mereka kerap ditunjukkan oleh para penggemar salah satunya saat idol K-Pop berjuang mendirikan agensi mereka sendiri.
Music Video “Ddu-Du Ddu-Du†Blackpink Tembus 1 Miliar Views!

Music Video “Ddu-Du Ddu-Du†Blackpink Tembus 1 Miliar Views!

Selasa, 31 Maret 2020
Ddu-Du Ddu-Du milik Blackpink jadi music video pertama dari ranah grup K-Pop yang mencapai 1 miliar views lebih di YouTube dan mengikuti suksesor pendahulunya, PSY. Selamat ya untuk Blackpink!
Gak Mesra-Mesraan, K-Pop Couple HyunA dan DAWN Bakalan Mulai Segera Bersaing

Gak Mesra-Mesraan, K-Pop Couple HyunA dan DAWN Bakalan Mulai Segera Bersaing

Selasa, 22 Oktober 2019
Pasangan seleb Korea ini bakalan bersaing dalam comeback mereka!
10 Kostum Idol K-Pop Paling Kontroversial Sepanjang Masa, Sistar - Girls Generation

10 Kostum Idol K-Pop Paling Kontroversial Sepanjang Masa, Sistar - Girls Generation

Sabtu, 17 Agustus 2019
Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang sempat memancing kontroversi gara-gara kostum yang mereka kenakan. Penasaran siapa saja?
Potret Kehangatan PSY Dan Para Artis P-Nation

Potret Kehangatan PSY Dan Para Artis P-Nation

Rabu, 10 April 2019
PSY mengunggah foto bersama Jessi, HyunA dan E Dawn di akun Instagram pribadinya. Mereka kini berada dalam satu naungan agensi yaitu P-Nation.
HyunA Posting Foto Ciuman dengan E'Dawn, Begini Komentar Dari Netizen

HyunA Posting Foto Ciuman dengan E'Dawn, Begini Komentar Dari Netizen

Kamis, 04 April 2019
Komentar dari netizen soal HyunA posting foto ciuman dengan E'Dawn. Penasaran seperti apa?
Beda Dari Indonesia, Seleb Korea Dapat Hukuman Sosial Berat Jika Terlibat Skandal

Beda Dari Indonesia, Seleb Korea Dapat Hukuman Sosial Berat Jika Terlibat Skandal

Jum'at, 15 Maret 2019
Selain bisa dipenjara, hukuman sosial untuk selebritis Korea yang terlihat skandal juga tak kalah berat!
HyunA dan E'Dawn Eks Pentagon Resmi Bergabung Dengan Agensi Milik PSY

HyunA dan E'Dawn Eks Pentagon Resmi Bergabung Dengan Agensi Milik PSY

Senin, 28 Januari 2019
Setelah cukup lama tak lagi bersama CUBE Entertainment, kini HyunA dan E'Dawn telah resmi bergabung dengan agensi milik PSY. Simak kisah selengkapnya di sini!

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA