Ji Chang Wook merupakan aktor Korea kelahiran Anyang, Gyeonggi, Korea Selatan 5 Juli 1987. Lihat Selengkapnya



Ji Chang Wook Tampil Shirtless di Episode Terbaru 'MELTING ME SOFTLY'

Ji Chang Wook Tampil Shirtless di Episode Terbaru 'MELTING ME SOFTLY'

Jum'at, 18 Oktober 2019
Ji Chang Wook tampil tanpa atasan dan pamerkan tubuhnya di teaser episode terbaru MELTING ME SOFTLY.
Ji Chang Wook Ganteng Tanpa Editan, Bikin Fans Makin Cinta

Ji Chang Wook Ganteng Tanpa Editan, Bikin Fans Makin Cinta

Selasa, 15 Oktober 2019
Aktor tampan Ji Chang Wook baru saja menyelesaikan wajib militer, ketampanan Ji Chang Wook memang tidak pernah salah buat penggemar semakin tergila-gila.
12 Bintang Korea Ini Ternyata Kuliah di Dankook University: Ji Chang Wook - Ha Ji Won

12 Bintang Korea Ini Ternyata Kuliah di Dankook University: Ji Chang Wook - Ha Ji Won

Senin, 14 Oktober 2019
Daftar bintang Korea yang kuliah di Dankook University, ada Ji Chang Wook sampai Ha Ji Won.
FOTO: Penampilan Ganteng Ji Chang Wook Tanpa Editan, Bikin Fans Makin Cinta

FOTO: Penampilan Ganteng Ji Chang Wook Tanpa Editan, Bikin Fans Makin Cinta

Minggu, 13 Oktober 2019

Ji Chang Wook yang tampil ganteng dalam video behind the scene pemotretan terbarunya.

Ji Chang Wook Kurang Suka dan Tak Pede dengan Wajahnya, Kok Bisa?

Ji Chang Wook Kurang Suka dan Tak Pede dengan Wajahnya, Kok Bisa?

Sabtu, 12 Oktober 2019
Ji Chang Wook membuat pernyataan tentang wajahnya yang membuat fans geleng-geleng kepala.
Ini Alasan Ji Chang Wook Masih Tinggal dengan Ibu Meski Sudah Dewasa

Ini Alasan Ji Chang Wook Masih Tinggal dengan Ibu Meski Sudah Dewasa

Selasa, 08 Oktober 2019
Ji Chang Wook menceritakan masa lalunya yang bikin terenyuh para penggemar.
Episode 2, Rating 'Melting Me Softly' yang Dibintangi Ji Chang Wook Meningkat

Episode 2, Rating 'Melting Me Softly' yang Dibintangi Ji Chang Wook Meningkat

Senin, 30 September 2019
Rating drama Melting Me Softly meningkat di episode kedua, penasaran seperti apa?
Episode 1 Drama Ji Chang Wook 'Melting Me Softly', Ratingnya Kalah dengan yang Lain

Episode 1 Drama Ji Chang Wook 'Melting Me Softly', Ratingnya Kalah dengan yang Lain

Minggu, 29 September 2019
Setelah ditunggu-tunggu, Ji Chang Wook akhirnya comeback dengan Melting Me Softly.
Pemotretan Ji Chang Wook Macho Naik Motor, Jadi Pengen Dibonceng!

Pemotretan Ji Chang Wook Macho Naik Motor, Jadi Pengen Dibonceng!

Jum'at, 27 September 2019

Yuk lihat pemotretan terbaru dari Ji Chang Wook yang astaga gantengnya kebangetan.

Red Carpet Seoul Drama Awards 2019, Ada Ji Chang Wook Sampai Aktor Top Asia

Red Carpet Seoul Drama Awards 2019, Ada Ji Chang Wook Sampai Aktor Top Asia

Rabu, 28 Agustus 2019

Inilah para selebritis yang berjalan di red carpet Seoul Drama Awards 2019.

Tatapan Ji Chang Wook untuk Won Jin Ah, Dekat Tapi Tak Bisa Menyentuh

Tatapan Ji Chang Wook untuk Won Jin Ah, Dekat Tapi Tak Bisa Menyentuh

Selasa, 27 Agustus 2019
Siapa nih yang nggak sabar menantikan drama terbaru Ji Chang Wook? Ayo lihat yang satu ini dulu!
Foto Perdana Ji Chang Wook dan Won Jin Ah di Drama 'Melting Me Softly'

Foto Perdana Ji Chang Wook dan Won Jin Ah di Drama 'Melting Me Softly'

Jum'at, 16 Agustus 2019
Yang nggak sabar nonton akting Ji Chang Wook, yuk lihat fotonya di drama Melting Me Softly dulu saja!
9 Drama Korea Baru Musim Gugur Comeback Bintang Kelas A: Ji Chang Wook - Hyun Bin

9 Drama Korea Baru Musim Gugur Comeback Bintang Kelas A: Ji Chang Wook - Hyun Bin

Sabtu, 10 Agustus 2019
Daftar drama Korea baru yang siap tayang di musim gugur 2019, comeback para aktor ganteng Ji Chang Wook, Hyun Bin, Ahn Jae Hyun, dan masih banyak lainnya.
10 Fakta Kwon Nara, 'Mantan' Ji Chang Wook dan Dirumorkan Pacaran dengan Lee Jong Suk

10 Fakta Kwon Nara, 'Mantan' Ji Chang Wook dan Dirumorkan Pacaran dengan Lee Jong Suk

Kamis, 01 Agustus 2019
Inilah beberapa fakta tentang Kwon Nara, yang disebut-sebut sebagai pacar dari Lee Jong Suk.
Foto Perdana Ji Chang Wook dan Won Jin Ah, Serasi Nggak Nih?

Foto Perdana Ji Chang Wook dan Won Jin Ah, Serasi Nggak Nih?

Kamis, 11 Juli 2019
Salah satu drama yang sudah ditunggu-tunggu, Melting Me Softly, akhirnya melakukan pembacaan naskah bersama.
Yoon Se Ah 'SKY Castle' Resmi Perankan Tunangan Ji Chang Wook

Yoon Se Ah 'SKY Castle' Resmi Perankan Tunangan Ji Chang Wook

Selasa, 09 Juli 2019
Satu lagi bintang yang dikonfirmasi ikutan dalam drama Melting Me Softly-nya Ji Chang Wook.
Foto Gantengnya Ji Chang Wook di Hari Ultah, Dapat Kue Tar!

Foto Gantengnya Ji Chang Wook di Hari Ultah, Dapat Kue Tar!

Sabtu, 06 Juli 2019

Tampil gagah di hari ultah, begini gantengnya aktor Korea kesayangan banyak orang, Ji Chang Wook!

7 Fakta Won Jin Ah, Si Cantik yang Siap Melelehkan Hati Ji Chang Wook

7 Fakta Won Jin Ah, Si Cantik yang Siap Melelehkan Hati Ji Chang Wook

Rabu, 19 Juni 2019
Sebelum drama Melting Me Softly dimulai, yuk kita kenalan sedikit dengan pemeran utama wanitanya, Won Jin Ah.
Won Jin Ah Akhirnya Resmi Jadi Pasangan Ji Chang Wook di Drama 'Melting Me Softly'

Won Jin Ah Akhirnya Resmi Jadi Pasangan Ji Chang Wook di Drama 'Melting Me Softly'

Selasa, 18 Juni 2019
Ji Chang Wook dan Won Jin Ah kini telah dikonfirmasi bakal main bareng di drama 'Melting Me Softly'.
Bikin Penonton Tersipu, 7 Aktor Korea Ini Lakoni Adegan Ciuman dengan Sangat Intens!

Bikin Penonton Tersipu, 7 Aktor Korea Ini Lakoni Adegan Ciuman dengan Sangat Intens!

Selasa, 11 Juni 2019
Beberapa aktor berikut berhasil melakukan adegan ciuman dalam drama korea dengan sangat baik hingga membuat penontonnya ikut terhanyut.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA